Liga Inggris Leicester City Jajaki Transfer Alex Oxlade-Chamberlain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Leicester City Jajaki Transfer Alex Oxlade-Chamberlain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leicester City punya rencana untuk memboyong winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, menurut sejumlah laporan di Inggris.

    The Foxes yang secara mengejutkan keluar sebagai kampiun Liga Primer, memang berambisi untuk menambah kualitas tim sebagaimana mereka bakal berlaga di Liga Champions musim depan.



    SIMAK JUGA
    GALERI: Kerja Keras Barcelona Untuk Copa Del Rey
    Zlatan Ibrahimovic Jadi Asisten Jose Mourinho?
    GALERI: Semarak Rekor Manis Juventus



    Laman Daily Express mengklaim manajer Leicester, Claudio Ranieri telah mengidentifikasi Chamberlain sebagai sosok yang ideal untuk menghadirkan tambahan pengalaman bagi skuatnya.

    Sementara di sisi lain, The Mirror menyebutkan bahwa bos Arsenal, Arsene Wenger terbuka pada segala kemungkinan tawaran yang masuk bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

    Chamberlain telah mencatatkan 33 penampilan bersama Arsenal musim ini, namun cedera lutut yang dialaminya membuat sang winger harus absen pada gelara Euro 2016 mendatang.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Leicester City Jajaki Transfer Alex Oxlade-Chamberlain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page