Liga Inggris Leicester City Juara, Walkers Rilis Kemasan Spesial

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Leicester City Juara, Walkers Rilis Kemasan Spesial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selebrasi Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris 2015/16 ternyata tidak hanya menjadi milik para pemain dan fans, namun juga bagi perusahaan makanan ringan Walkers.

    Ya, produsen keripik kentang yang berbasis di Leicester, Inggris dan juga menjadi sponsor The Foxes itu turut merayakan kisah dongeng armada Claudio Ranieri dengan merilis kemasan spesial.

    Dengan mengambil judul besar "Winners" dan "Salt & Victory”, Walkers seakan ingin menyatu dengan sejarah baru yang tengah diukir oleh Leicester. Tak lupa, gambar kolase para pemain Leicester ikut menghiasi kemasan spesial Walkers ini.

    Langkah serupa sebetulnya pernah dilakukan Walkers pada November lalu ketika mereka merilis kemasan rasa "Vardy Salted” untuk merayakan rekor gol konsekutif 11 partai Liga Primer milik Jamie Vardy.

    [​IMG]

    Walkers edisi spesial "Salt & Victory” ini bakal dibagikan kepada fans yang menghadiri laga kandang Leicester pada Sabtu (7/5) mendatang melawan Everton di King Power Stadium.

    Selain itu, Walkers juga menggunakan kampanye iklan unik untuk mempromosikan kemasan baru ini, yakni dengan menampilkan Gary Lineker yang hanya mengenakan celana dalam sambil membawa produk.

    Lewat kampanye ini, Walkers ingin mengingatkan Lineker untuk menepati nazarnya. Lineker, eks striker Leicester dan juga bintang iklan Walkers, sebelumnya pernah berjanji untuk hanya mengenakan celana dalam ketika memandu acara "Match of the Day” jika Leicester menjadi juara.

    LEICESTER CITY ARE CHAMPIONS!

    The kit is coming off for @GaryLineker next season! pic.twitter.com/0x5v0Ksdxz

    — Walkers Crisps (@walkers_crisps) May 2, 2016
    Selain Walkers, produsen minuman keras asal Puerto Riko, Captain Morgan, juga membuat kemasan spesial untuk merayakan momen mengejutkan dalam sejarah sepakbola tersebut.

    Mengetahui bahwa Leicester memiliki seorang kapten yang bernama sama dengan nama perusahaan, maka Captain Morgan memilih memajang wajah Wes Morgan pada kemasan botol rum mereka.

    [​IMG]



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Leicester City Juara, Walkers Rilis Kemasan Spesial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page