Liga Inggris Lempar Koin, Seorang Fans Chelsea Ditangkap Polisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Lempar Koin, Seorang Fans Chelsea Ditangkap Polisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seorang pria ditangkap kepolisian London terkait dengan insiden pelemparan koin yang terjadi ketika Chelsea menang 5-1 atas Manchester City dalam laga babak kelima Piala FA.

    Di laga tersebut, kejadian pelemparan koin berlangsung dari tribun Matthew Harding di Stamford Bridge, tepatnya saat youngster The Citizens, David Faupala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada menit ke-37.

    Menanggapi insiden itu, pihak kepolisian London langsung bergerak cepat dengan mengamankan seorang pelaku yang tak diungkapkan namanya untuk menjalani proses investigasi lebih lanjut.



    SIMAK JUGA
    Cesc Fabregas: Kepercayaan Diri Chelsea Terus Meningkat
    Guus Hiddink: Skuat Lapis Kedua Manchester City Sulitkan Chelsea
    MAN OF THE MATCH Chelsea 5-1 Manchester City: Eden Hazard



    "Minggu, 21 Februari [waktu setempat], petugas kami menangkap seorang pria yang terlibat dalam insiden pelemparan koin yang berlangsung saat laga Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge," demikian bunyi pernyataan resmi kepolisian London.

    Sebagai tuan rumah, Chelsea langsung beraksi keras menyikapi kejadian tersebut dengan menegaskan akan melarang setiap fans yang bertindak gegabah serupa untuk dapat hadir langsung di stadion.

    Insiden pelemparan itu datang hanya sehari setelah kasus pelemparan serupa terjadi di laga West Bromwich Albion yang kalah 3-1 dari Reading di ajang yang sama dengan Chris Brunt menjadi obyek pelemparan fansnya sendiri.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lempar Koin, Seorang Fans Chelsea Ditangkap Polisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page