Review Lenovo Vibe P1m: Untuk Kamu yang Mencari Baterai ‘Monster’

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Mar 9, 2016.

Discuss Lenovo Vibe P1m: Untuk Kamu yang Mencari Baterai ‘Monster’ in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Murah dan memiliki kapasitas baterai jumbo menjadi nilai jual Lenovo Vibe P1m.

    Kapasitas baterai kurang dilirik oleh vendor smartphone. Setiap merilis smartphone baru, para vendor biasanya hanya menjual spesifikasinya saja. Padahal kapasitas baterai merupakan hal yang penting. Apalagi smartphone dikenal sangat boros baterai.

    Bagi yang mencari smartphone berbaterai jumbo, kamu bisa melirik Lenovo Vibe P1m. Smartphone ini merupakan versi mini dari Lenovo Vibe P1 Turbo. Meski begitu, spesifikasinya terbilang handal. Tidak kalah dengan smartphone mid end lain dari LG, Samsung ataupun Xiaomi.

    Sedikit gemuk

    [​IMG]

    Desain Lenovo Vibe P1m: Untuk Kamu yang Mencari Baterai ‘Monster’ memang sedikit gemuk dibanding smartphone lain. Ini dikarenakan Lenovo Vibe P1m memiliki ukuran fisik baterai yang cukup besar. Untungnya hal ini diimbangi dengan ukuran layar HD sebesar 5 inci. Sehingga pas dan enak digenggam.

    Lenovo menyematkan tombol pengaturan daya baterai di sisi kiri. Ketika ditekan, smartphone secara otomatis akan mengurangi penggunaan baterai. Pengguna hanya bisa menggunakan beberapa aplikasi tertentu saja. Cocok bagi pengguna yang sering bepergian ke luar kota.

    Spesifikasi smartphone ‘kelas menengah’

    [​IMG]

    Untuk sistem operasinya, smartphone ini telah menggunakan OS Lollipop 5.1. Ini membuat tampilan antar mukanya lebih berwarna dan enak untuk dipandang. Tampilannya tidak ada yang istimewa, jika dibandingkan dengan Lenovo Vibe Turbo.

    Untuk kameranya, Lenovo telah menyematkan kamera beresolusi 8MP. Cukup untuk memenuhi kebutuhan foto sehari-hari. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5MP. Pas untuk pengguna yang hobi selfie.

    Smartphone ini ditenagai oleh Mediatek MT6735P @1.0 GHz quad-core dan RAM sebesar 2GB. Dengan jeroan seperti itu, kemampuan Lenovo Vibe P1m tidak kalah dengan smartphone saingan seperti Asus Zenfone 2 Laser ataupun Samsung Galaxy J5.

    Baterai juara

    [​IMG]

    Untuk urusan baterai, Lenovo Vibe P1m jadi juaranya. Kapasitas baterainya tidak main-main, mencapai 4000 MaH. Baterai ukuran jumbo itu mampu menghidupi smartphone ini hingga 11 jam nonstop. Bandingkan dengan smartphone sejenis yang hanya bisa bertahan 8 jam saja. Soal harga juga tidak terpaut jauh. Kamu bisa membawa pulang smartphone mid end ini dengan harga 2 juta rupiah.

    Sumber artikel http://teknologi.metrotvnews.com/review/0KvO5rGN-lenovo-vibe-p1m-versi-murah-dengan-baterai-jumbo

    Courtesy images diambil dari http://teknologi.metrotvnews.com/review/0KvO5rGN-lenovo-vibe-p1m-versi-murah-dengan-baterai-jumbo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page