Liga Indonesia Leonard Tupamahu Tak Ingin Kecewakan Persipasi Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Leonard Tupamahu Tak Ingin Kecewakan Persipasi Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persipasi Bandung Raya Leonard Tupamahu bertekad tidak ingin mengecewakan timnya lagi, dan membidik kemenangan saat melawan Sriwijaya FC dalam laga terakhir mereka di Grup A Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (28/11).

    Leo diganjar kartu merah ketika PBR dikalahkan Persija Jakarta, dan ulahnya itu mendapat kritikan dari pelatih Pieter Huistra. Setelah absen melawan Gresik United, Leo berpeluang tampil menghadapi Sriwijaya FC.

    "Jujur, ini seperti kesempatan kedua kalau nanti coach memainkan saya. Saya bermain tidak terlalu baik di dua pertandingan kemarin. Ini merupakan kesempatan kedua bagi saya untuk memberikan yang terbaik untuk PBR,” jelas Leo.

    Leo menilai PBR mendapatkan keuntungan dari absennya Patrick Wanggai. Namun, keuntungan tersebut tidak artinya jika ia bersama pemain lain tidak berjuang keras. Leo berharap PBR bisa menempati peringkat ketiga terbaik.

    "Ya mungkin bisa juga menjadi keuntungan, karena penyerang terbaik mereka absen, apalagi bakal head-to-head dengan saya. Tetapi Sriwijaya FC punya banyak penyerang berkualitas sebagai pengganti. Peluang untuk memenangkan pertandingan fifty-fifty, tidak ada yang lebih diunggulkan,” tutur Leo.

    "Kita berusaha keras untuk memenang pertandingan, itu dulu fokus utama kita. Nanti jika sudah berhasil, baru dilihat bagaimana persaingan di grup lain. Tetapi saya pikir kesempatan mendapatkan peringkat [tiga] terbaik masih terbuka lebar.”

    Sementara itu, manajer PBR Mully Munial mengungkapkan, mereka sudah siap menghadapi Sriwijaya FC. Mully juga meyakini Huistra sudah menyiapkan pemain pengganti Chairul Rifan dan Riyandi Ramadhana yang absen menjalani sanksi akumulasi kartu.

    "Persiapan kami sejauh ini sangat baik, kami sudah bersiap untuk melawan Sriwijaya FC. Pelatih terus menaikkan mental tim, sehingga kami bisa lebih bangkit lagi,” jelas Mully.

    "Saya yakin pelatih seperti Huistra bisa membuat pemain pengganti sama bagusnya dengan pemain yang absen. Saya semakin optimis, karena Gaston Castano juga sudah mulai berlatih.”

    Mully terus mengingatkan anak buahnya agar tidak terpangaruh hasil grup lain, karena bisa memengaruhi performa mereka.

    "Kami mencoba tidak terpengaruh. Saya juga sudah melihat bagaimana persaingan di Grup B dan C,” tegas Mully. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Leonard Tupamahu Tak Ingin Kecewakan Persipasi Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page