Liga Jerman Leonardo Bonucci & Antonio Conte Khawatirkan Euro 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Leonardo Bonucci & Antonio Conte Khawatirkan Euro 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Italia Leonardo Bonucci yakin tragedi pengeboman di Paris, Jumat (13/11) malam waktu setempat, membuat kekhawatiran terkait gelaran Euro 2016, yang akan berlangsung di Prancis pada musim panas tahun depan.
    Sedikitnya ada 150 orang yang dikonfirmasi sebagai korban meninggal akibat dari serangan yang terjadi di sejumlah daerah di Prancis itu. Pemerintah setempat masih menetapkan keadaan darurat untuk mengantisipasi kemungkinan akan ada serangan susulan.

    Salah satu kejadian adalah di luar stadion Stade de France, ketika berlangsung pertandingan uji coba antara Prancis dan Jerman. Terdengar suara ledakan saat laga berjalan pada menit ke-17. Salah satu bunyi ledakan ada di Pintu J, ketika seseorang melakukan bom bunuh diri yang menewaskan tiga orang fans.

    Usai pertandingan, para suporter harus tertahan di dalam stadion dan mereka berkumpul di lapangan setelah full time untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi. Di pertandingan itu, Les Bleus menang 2-0.

    Sementara itu, Italia menelan kekalahan 3-1 di tangan Belgia di laga uji coba yang berlangsung di Brusslels, sekaligus sebagai peringatan 30 tahun tragedi Heysel Stadium. Usai pertandingan, Bonucci berkomentar tentang tragedi pengeboman di Paris.

    "Itu menyedihkan, terutama mengingat malam ini kami di Brussles memperingati tragedi yang lain," ujar Bonucci kepada Rai Sport.

    "Pada akhirnya, orang-orang yang tidak bersalah adalah orang-orang yang membayar harga atas seluruh kejadian ini, untuk mereka yang hanya ingin menciptakan korban-korban."

    "Itu membuat kita berpikir dan kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Pikiran juga mengarah pada resiko seputar Euro. Mereka yang bertanggung jawab harus mengambil tindakan yang diperlukan."

    Sementara itu, pelatih Italia Antonio Conte juga menyampaikan keprihatinan yang sama dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

    "Tidak ada gunanya berusaha mengabaikan hal ini," ujarnya.

    "Dengan kejujuran sepenuhnya, ada beberapa kekhawatiran karena ini adalah situasi yang sangat menakutkan."

    "Kami diberitahu usai pertandingan dan terus terang segala sesuatunya jatuh ke dasar."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Leonardo Bonucci & Antonio Conte Khawatirkan Euro 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page