Liga Italia Leonardo Bonucci: Juventini Detak Jantung Juventus!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Leonardo Bonucci: Juventini Detak Jantung Juventus! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus sukses meraih scudetto Serie A Italia untuk kali keempat beruntun, setelah sukses meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria, Minggu (3/5) dini hari WIB.

    Bahagia dengan torehan tersebut, bek Si Nyonya Tua, Leonardo Bonucci, lantas mempersembahkan gelar ini pada para Juventini. Kini dirinya menegaskan timnya untuk fokus menghadapi Real Madrid di Liga Champions dini hari nanti.

    "Kami sudah pasti mendedikasikan gelar Serie A Italia keempat beruntun ini untuk Juventini di seluruh dunia," tutur Bonucci, seperti dikutip Goal Italia.

    "Mereka semua adalah detak jantung Juventus dan selalu mengulurkan tangan untuk membantu tim melalui dukungan tak kenal lelah. Kini kami harus membuat mereka bangga dengan memenangi Liga Champions!" pungkas sang bek.

    Musim ini bek berusia 28 tahun itu kembali jadi elemen penting La Vecchia Omcidi, dengan sudah tampil di 45 partai di semua ajang dan sukses menorehkan empat gol.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Leonardo Bonucci: Juventini Detak Jantung Juventus!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page