Liga Italia Leonardo Bonucci: Saya Ingin Jadi Legenda Juventus!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2016.

Discuss Leonardo Bonucci: Saya Ingin Jadi Legenda Juventus! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus semakin dekat dengan raihan Scudetto usai membantai Palermo di J Stadium lewat skor telak 4-0, Minggu (17/4) malam WIB.

    Si Nyonya Tua kini jadi unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Napoli, dengan Serie A Italia musim ini yang tinggal menyisakan lima giornata.

    Scudetto kelima beruntun pun semakin dekat dan sang bek andalan, Leonardo Bonucci, begitu bernafsu mendapatkannya karena dirinya amat ingin dikenang sebagai legenda I Bianconeri.

    SIMAK JUGA
    Bonucci Siap Gantikan Marchisio
    Bonucci Tak Cedera Serius
    Bonucci Masih Emosi Di Allianz​

    "Kami harus membuktikan seberapa besar gelar liga ini [Scudetto] sangat berarti untuk kami pada hari Rabu [melawan Lazio]," buka Bonucci di laman resmi klubnya.

    "Apa yang memotivasi saya adalah hasrat untuk menjadi seorang legenda Juventus! Segalanya akan dimulai dengan mengangkat Scudetto kelima berturut-turut kami di akhir musim nanti.

    "Saya pribadi merasa sangat nyaman beroperasi di pusat pertahanan dalam skema tiga bek. Posisi yang saya mainkan memungkinkan saya untuk terlibat lebih banyak dalam permainan.

    "Saya membuat diri saya berguna bagi tim. Tujuan saya adalah untuk terus meningkatkan kemampuan dan membuat diri saya tersedia untuk pelatih dan rekan tim setiap pekannya," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Leonardo Bonucci: Saya Ingin Jadi Legenda Juventus!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page