Liga Italia Leonardo Bonucci Sebut Juventus Naik Level

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Leonardo Bonucci Sebut Juventus Naik Level in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mentalitas Juventus kini memang sedang turun pasca kekalahan dramatis mereka dari Bayern Munich, di babak 16 besar Liga Champions lalu.

    Meski begitu bek andalan I Bianconeri, Leonardo Bonucci, berpendapat meski tersingkir timnya telah mengalami peningkatan level. Hal itu disebutnya tampak dalam duel sulit kontra Bayern.

    Bagi Bonucci, selain dari segi teknis, Juve kini sudah lebih dewasa sebagai sebuah tim besar. Ia pun cukup puas dengan situasi ini, tapi tetap ingin meningkatkannya.

    SIMAK JUGA
    City Akan Tawar Bonucci
    Bonucci Absen Di Final Coppa

    Bonucci: Juve Bangkit Lebih Kuat!​

    "Kami sadar kami sudah mengambil satu langkah maju. Kami sudah menunjukkan bahwa kami memiliki karakter hebat layaknya Bayern," ungkap Bonucci, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami ingin masuk ke delapan besar [Liga Champions]. Kami layak masuk tapi tidak berhasil. Itulah sepakbola.

    "Kami semua menyadari bahwa kami sudah melakukan sesuatu yang melebihi musim lalu. Dalam hal kedewasaan dan karakter tim serta kualitas permainan, kami sudah mengalami peningkatan," pungkasnya semringah.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Leonardo Bonucci Sebut Juventus Naik Level
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page