Liga Italia Leonardo Isyaratkan Kembali Ke Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 7, 2016.

Discuss Leonardo Isyaratkan Kembali Ke Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leonardo mengisyaratkan, dirinya siap kembali ke FC Internazionale, klub yang pernah dilatihnya dalam periode yang singkat.

    Pria Brasil ini mengaku tengah berancang-ancang untuk kembali aktif di sepakbola setelah menjalani hukuman ketika dia menjabat sebagai direktur di Paris Saint-Germain.

    Leonardo menyampaikan ambisinya untuk bekerja lagi di balik layar Nerazzurri, yang baru saja diakuisisi oleh Suning.

    "Saya tidak menolak kemungkinan apa pun. Saya merasa siap untuk kembali. Saya mengatakan ini secara umum, karena saya telah absen cukup lama dari sepakbola. Saatnya memulai lagi," ujar Leonardo kepada Gazzetta dello Sport.

    SIMAK JUGA
    Suning Segera Akusisi Internazionale
    Erick Thohir Putuskan Jual Saham Mayoritas Inter
    Transfer Yaya Toure Ke Inter Menunggu Kepastian

    "Klub seperti Inter atau AC Milan akan cukup untuk kembali berada di jajaran papan atas. Sementara itu, di hari terakhir saya berada di rumah, memikirkan masa lalu dan melihat sepakbola Spanyol bermain di San Siro, itu tidak mempengaruhi saya."

    "Namun saya yakin segala sesuatunya telah berubah dengan cepat. Jika Inter menarik grup masif macam itu [Suning], itu artinya proyek tersebut sangat kuat."

    "Namun tanpa seorang arsitek yang bisa menangani kesulitan setiap harinya, mengambil bisnis sepabola ke depannya sungguh mustahil," urainya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Leonardo Isyaratkan Kembali Ke Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page