Liga Inggris Leonardo Jardim Siap Tukangi Klub Di Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Leonardo Jardim Siap Tukangi Klub Di Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leonardo Jardim, pelatih AS Monaco yang sukses besar menyisihkan Arsenal dari Liga Champions di fase 16 besar, digosipkan tertarik menangani klub Liga Primer Inggris dalam waktu dekat ini.

    Pria 40 tahun itu, yang mendapatkan kritik karena enggan menjabat tangan Arsene Wenger setelah klub kerajaan berhasil mengalahkan utusan EPL itu di pentas terakbar Benua Biru dengan aturan gol tandang, mengikrarnya masa baktinya di Stade Louis II selama dua tahu pada musim panas lalu.

    Sang juru taktik juga memiliki opsi untuk menambah kontrak itu dengan durasi 12 bulan lagi apabila dia memang berkenan. Namun sebagaimana kabar yang diembuskan Daily Star, pria Portugal itu membidik job di klub top Inggris setelah dia berhasil mengantarkan The Red White tampil gemilang di UCL.

    Selain membawa Monaco merapat ke fase perempat-final, Jardim juga sejauh ini telah membawa ASM bangkit untuk menduduki posisi empat besar di tabel Ligue 1.

    Meski di eranya dia tidak memiliki nama-nama mewah seperti James Rodriguez, yang dilego pada musim panas lalu ke Real Madrid, dan Radamel Falcao, yang dipinjamkan ke Manchester United, Jardim mampu membawa klub melalui musim yang terbilang ciamik.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Leonardo Jardim Siap Tukangi Klub Di Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page