Liga Italia Leonardo: Sabar, Milanisti!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Leonardo: Sabar, Milanisti! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sekaligus mantan pelatih AC Milan Leonardo menyatakan, Milanisti mesti bersabar melihat perkembangan tim kesayangan mereka.

    Sebagaimana diketahui, Rossoneri dalam beberapa musim terakhir benar-benar terjun bebas dari yang disegani di Eropa kini menjadi tim semenjana.

    SIMAK JUGA
    Arsenal Favorit Tekuk Manchester City
    GALERI: Pesta Sepuluh Gol Real Madrid
    Sinisa Mihajlovic Liburan Dengan Tenang

    Leonardo pun meminta kepada seluruh fans Milan untuk selalu memberikan dukungan total atas kerja yang dibangun pelatih Sinisa Mihalovic pada musim ini.

    "Selama dua sampai tiga tahun, Milan akan melewati proses transformasi. Mereka memperbarui dan bekerja untuk menjadi hebat lagi," ujar Leonardo kepada Calciomercato.com.

    "Tidak hanya Milan, tapi seluruh tim Serie A perlu fokus dalam rencana jangka panjang mereka. Bekerja dengan skuat dan menciptakan struktur yang bisa kompetitif baik untuk masa sekarang dan yang akan datang. Itu artinya, fokus sangatlah penting."

    "Saya tidak terkejut jika Serie A begitu menghibur dan seimbang musim ini. Juventus menemukan diri mereka setelah start yang sulit. Roma akan melewati masa sulit dan akan bangkit, sementara Napoli memainkan sepakbola yang indah," urainya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Leonardo: Sabar, Milanisti!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page