Liga Indonesia Leonel Felice Tinggalkan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Leonel Felice Tinggalkan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan mengungkapkan, striker asal Argentina Leonel Ezequiel Felice tidak akan melanjutkan proses seleksi, dan memilih meninggalkan Beruang Madu, Sabtu (21/3).

    Mantan penggawa klub Singapura Geylang International itu kabarnya memilih pulang, karena menganggap tak kunjung mendapat kepastian soal kontrak setelah mengikuti seleksi selama beberapa hari.

    "Leonel besok [Sabtu] memang mau pulang. Tapi dia tetap masih menunggu kepastian dari kita. Kita belum ada rekomendasi dari pelatih, jadi tidak bisa ambil keputusan. Karena untuk mengontrak pemain, harus ada rekomendasi pelatih,” kata manajer Persiba Faisal Husin kepada Goal Indonesia.

    Faisal mengungkapkan, kemungkinan Leonel memilih meningggalkan Beruang Madu, karena mendapat tawaran seleksi di tim lain. Kendati begitu, Persiba masih membuka pintu bagi pemain kelahiran 31 April 1983 yang kabarnya akan menuju Banjarmasin ikut seleksi.

    "Mungkin agennya punya target waktu juga, di Persiba hanya beberapa hari. Kita juga sebenarnya hanya ingin dua hari seleksi, tapi diperpanjang. Kita tidak apa-apa kalau memang dia mau balik [ikut seleksi],” imbuhnya.

    Sementara itu, pemain asal Liberia Keido Pour sudah terlihat di lapangan Parikesit mengikuti seleksi, Jumat (20/3) sore.

    "Kalau Keido baru ikut seleksi, kita masih akan kasih kesempatan beberapa hari. Mungkin Senin [23/3] baru kita putuskan [nasibnya],” pungkas Faisal. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Leonel Felice Tinggalkan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page