Liga Italia Lepas Miralem Pjanic, AS Roma Gencar Dekati Mateo Kovacic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2016.

Discuss Lepas Miralem Pjanic, AS Roma Gencar Dekati Mateo Kovacic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma mulai serius untuk mencari pengganti Miralem Pjanic yang baru saja dilepas ke Juventus pada musim panas ini. Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic dikabarkan menjadi target prioritas Giallorossi.

    Kovacic saat ini tengah dalam persimpangan karier setelah kepindahannya ke Madrid dari Internazionale pada musim panas lalu berjalan kurang memuaskan, yakni dengan hanya berperan sebagai pemanas bangku cadangan. Ia pun santer diisukan bakal kembali ke Italia dengan AC Milan, Inter, dan Roma menjadi peminat.

    Dilaporkan oleh Goal Spanyol, Madrid akan bersedia melepas Kovacic di rentang harga €25 juta, lebih murah €4 juta dari harga belinya dari Inter. Sejauh ini, Roma menjadi klub terdepan untuk menggaet Kovacic setelah kedua belah pihak dilaporkan sudah mulai menjalin kontak.

    SIMAK JUGA
    Masih Ada Mancini, Kovacic Ogah Ke Inter
    Roma Ramaikan Perburuan Kovacic
    Inter Tak Sudi Kovacic Ke Juve Atau Milan

    Uang transfer Pjanic dari Juventus senilai €32 juta sudah lebih dari cukup bagi Roma untuk memulangkan Kovacic ke Italia.

    Selain Kovacic, Roma dilaporkan juga mengincar gelandang sentral lain, yakni Axel Witsel dari Zenit St Peterburg. Gelandang Belgia itu diketahui memiliki banderol yang lebih murah ketimbang Kovacic, yakni €20 juta.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lepas Miralem Pjanic, AS Roma Gencar Dekati Mateo Kovacic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page