Liga Indonesia Lepas Teguh Amiruddin Ke Arema Cronus, TNI Ajukan Syarat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2016.

Discuss Lepas Teguh Amiruddin Ke Arema Cronus, TNI Ajukan Syarat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer umum Arema Cronus Ruddy Widodo mengungkapkan, Teguh Amiruddin dipastikan datang ke Malang, Kamis (3/2). Namun, Teguh berangkat ke Kota Apel membawa dua prajurit TNI lainnya untuk menjalani seleksi di Arema.

    Kendati sedang menjalani pendidikan sekolah calon bintara (Secaba) TNI AD, Teguh tidak masuk ke dalam skuat PS TNI. Arema memilih Teguh, karena saat ini membutuhkan pemain di bawah mistar. Teguh akan ikut bersama tim menjalani pemusatan latihan di Batu.

    "Kamis, Amirudin akan datang Malang, kita sudah mendapatkan persetujuan dari pimpinannya. Selain itu dia juga akan ditemani dua rekannya sesama pemain dari TNI. Tetapi untuk temannya ini bakal diseleksi terlebih dahulu oleh pelatih,” jelas Ruddy.

    "Sebenarnya bukan kita yang ingin, tetapi pimpinan Teguh menyatakan, jika ingin mendatangkan Teguh, kami harus menyeleksi dua rekannya. Tidak masalah. Mungkin baru kali ini Arema bisa berjodoh dengan Amirudin karena sebelumnya kita ingin mendatangkan dia tahun lalu tetapi dia tidak mau.”

    SIMAK JUGA
    Ini Daftar Pemain Yang Dilepas Arema Cronus
    Aditya Harlan Santai Dibidik Arema Cronus
    Milomir Seslija Mau Bajak Dua Kiper Barito Putera

    Selain Teguh, Arema juga masih memburu satu pemain asing. Srdjan Lopicic menjadi kandidat kuat. Kendati tak menyebutkan nama, pelatih Milomir Seslija mengindikasikan Lopicic bergabung ke Singo Edan. Menurut Milomir, pemain incarannya itu pernah mencetak gol ke gawang Juventus. Lopicic menjebol gawang Juventus saat main di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Agustus 2014.

    "Kita mencari pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan, dia seperti Gustavo Lopez, pernah mencetak gol melawan Juventus, berasal dari eropa dan mampu berbahasa Indonesia. Tunggu saja, dia akan datang minggu ini,” tegasnya.

    Sementara itu, I Gede Sukadana mengaku tidak kaget namanya tak masuk ke dalam skuat Arema di musim 2016. Indikasi itu sudah muncul usai pagelarang Piala Jenderal Sudirman.

    "Saat akhir turnamen, saya ternyata mendapatkan opsi yang cukup berbeda dengan pemain lain, saya dibebaskan untuk liburan. Mungkin ini adalah pertanda dari manajemen, sehingga saya tidak terlalu kaget,” ungkap Sukadana.

    "Selain itu di Arema sudah banyak pemain gelandang, sementara saya adalah pemain yang ingin bermain, dan musim ini kesempatan itu jarang datang.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lepas Teguh Amiruddin Ke Arema Cronus, TNI Ajukan Syarat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page