Leslie Berland CMO Baru Twitter

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 28, 2016.

Discuss Leslie Berland CMO Baru Twitter in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Melalui sebuah tweet, CEO Twitter, Jack Dorsey mengumumkan penunjukkan nama baru yg mengisi posisi Chief Marketing Officer (CMO) di Twitter. Dia adalah Leslie Berland, yg sebelumnya menjabat sebagai Executive Vice President, Global Advertising, Marketing & Digital Partnerships di American Express sejak 2005.
    Welcoming @leslieberland to Twitter! She will join as our CMO to help tell the stories of our iconic product!

    Jack (jackjack) January 26, 2016

    Dalam kicauannya, Jack menyebut bahwa Leslie bertanggung jawab terhadap strategi untuk menggaet konsumen, memasarkan produk, serta kegiatan sales marketing di Twitter. Leslie lebih lanjut menyampaikan bahwa “Twitter adalah sebuah platform baru yg berhasil memberikan pengalaman baru dalam berkomunikasi. Saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan Jack untuk memperluas jangkauan dari Twitter. [​IMG] Pernyataan tersebut diperkuat dengan balasan dari Leslie ke Jack melalui akun Twitter pribadinya.

    Thanks @Jack! Excited to join you and the amazing teams to bring to life the power, uniqueness and magic of Twitter! https://t.co/cjlVcCtMjs Leslie Berland (@leslieberland) January 26, 2016



    Twitter memang aktif diberitakan sejak hengkangnya Dick Costolo dari posisi CEO sejak Juni 2015. Sejak kejadian tersebut, popularitas media sosial dengan lambang burung biru tersebut dikabarkan terus merosot, bahkan hingga ke saham di lantai bursa.

    Dengan pengangkatan posisi baru ini, nampaknya Twitter ingin melakukan perubahan arah dari sekadar platform berbagi update melalui teks bagi pengguna ke ranah advertising yg langsung berkaitan dengan penggunanya. Tentunya Twitter tidak ingin tenggelam sebagai media sosial dibandingkan dengan nama lainnya seperti Facebook yg juga tidak berhenti berinovasi melalui layanannya.

    Baca juga: Facebook Buka Kode Sumber Software untuk Pangkas Ukuran File Video 360 DerajatSaya tentunya jadi penasaran, saat ini, apakah kamu masih aktif mengakses Twitter? Apa yg biasanya kamu lakukan saat mengakses Twitter?

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page