Level-5 Akan Bekerja Sama Dengan Hasbro

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 14, 2015.

Discuss Level-5 Akan Bekerja Sama Dengan Hasbro in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    14/02/2015

    Level-5, developer game Yo-Kai Watch asal Jepang, bersama Dentsu Entertainment USA & TV Tokyo Corporation akan bekerja sama dengan Hasbro untuk merilis berbagai produk mainan berlisensi Yo-Kai Watch di luar Jepangpada tahun 2016 mendatang. Ini adalah salah satu bentuk ekspansi pasar yg pernah dibicarakan oleh CEO Level-5 yaitu Akihiro Hino pada tahun lalu.

    Namun bentuk ekspansi ini tentu tidak berhenti pada bentuk mainan saja. Nantinya akan ada bentuk lain dari produk berlisensi Yo-Kai Watch yg akan menjangkau berbagai negara di luar Jepang seperti video game & animasi. Tetapi detail mengenai hal tersebut baru akan diumumkan akhir 2015 ini. Negara-negara yg diperkirakan akan ‘dihantui’ Yo-Kai Watch adalah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa,Selandia Baru, danAustralia.

    Sejak awal kemunculannya pada Juli 2013, game Yo-Kai Watch telah meraih kesuksesan yg fenomenal. Game yg dirilis di 3DS ini telah terjual dengan total sebanyak 6,5 juta unit di Jepang. Yo-Kai Watch yangsudah mendapatkan tiga versi sekuel ini telah diadaptasi ke media manga & anime, memiliki produk mainan,hinggaCD soundtrack. Keuntungan yg diraih dari seri ini pun dikatakan mencapaitriliunan rupiah.

    Dalam sebuah pengumuman pers, CEO Level-5 yaitu Akihiro Hino mengatakan bahwa properti intelektual Yo-Kai Watch telah meraih kesuksesan yg besar & mereka (Level-5) siap untuk membawa seri ini ke berbagai platform.

    “Kami telah melihat kesuksesan besar dari Yo-Kai Watch di Jepang & kami bersemangat untuk membawa produk ini ke pasar yg baru”,ucap John Fascotti selaku presiden Hasbro Brands.

    Sumber: BusinessWire

    [​IMG]
    Level-5 Mempertimbangkan Untuk Merilis Youkai Watch Secara Global[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page