Liga Indonesia Libido FC Juara Turnamen Futsal Di Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Libido FC Juara Turnamen Futsal Di Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub futsal Bandung, Libido FC, tampil sebagai juara turnamen amatir nasional Rafhely Specs Cup V 2015 di Padang setelah di final mengalahkan Pingdus FC Surabaya dengan skor 5-3 melalui perpanjangan waktu.

    Laga final yang disaksikan sekitar 5.000 penonton itu, berlangsung dramatis. Karena saat laga menyisakan 12 detik, Libido sudah unggul 3-2. Namun tim asuhan Heri Kurniawan itu mendapat hukuman penalti, sehingga menjadikan waktu normal berakhir dengan 3-3.

    Di babak tambahan 2x5 menit, Libido yang didukung para suporter Persib Bandung di Padang berhasil menambah gol melalui Andri Yana dan Bambang Bayu Saptaji, sehingga menang 5-3. Dengan keberhasilan ini, Libido berhak merebut piala bergilir Rafhely Cup, plus hadiah uang Rp45 juta. Sedangkan Pingdus FC mendapat Rp25 Juta.

    "Pertandingan yang bagus dan sengit, dan kami beruntung menang, karena bisa cetak dua gol di extra time. Tapi secara umum kami pantas juara, karena kami memang bekerja keras meraihnya,” ucap kapten Libido Adriansyah Agustin.

    Sementara itu, pemain terbaik menjadi milik pemain Pingdus, Ardiansyah Runtuboy. Pemain lincah ini memang punya peran besar dalam tim, dan menjadi pemain pujaan penonton selama turnamen. Sedangkan gelar pencetak gol terbanyak diraih pemain Pra PON NTB, Indra Pradewa yang mencetak 19 gol.

    Perwakilan Specs, Vennard Hutabarat memuji turnamen yang secara kualitas semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dia menyarankan, untuk tahun depan bisa ditingkatkan menjadi turnamen Internasional, minimal mengundang tim-tim kuat di Asia Tenggara.

    "Animo dan gairah futsal di sini luar biasa, lapangan pun sangat representatif, dan standar internasional. Tunggu apalagi,” ucap Vennard.

    Pemilik Rafhely yang juga ketua Asoasiasi Futsal Daerah (AFD) Sumbar, Yasman Yanusar, menyatakan, tahun depan dia akan membuat turnamen yang lebih berkualitas, baik dari segi peserta, maupun hadiah.

    "Kita siap menjadi turnamen amatir nomor satu di Indonesia, dan kami sedang merancangnya,” Yasman. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Libido FC Juara Turnamen Futsal Di Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page