Liga Indonesia Libur, Pemain Persegres Gresik United Dikasih Pekerjaan Rumah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2016.

Discuss Libur, Pemain Persegres Gresik United Dikasih Pekerjaan Rumah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain Persegres Gresik United dipastikan tidak bisa santai, kendati jajaran pelatih telah meliburkan tim hingga awal Juni. Penggawa Gresik United diminta menjaga kondisi dengan sejumlah program yang telah diberikan.

    Gresik United telah meliburkan pemain dari aktivitas latihan sejak kemarin hingga 3 Juni. Mereka selanjutnya menjalani laga kandang melawan Sriwijaya FC pada 12 Juni.

    Pelatih fisik Gresik United Yogie Nugraha mengungkapkan, ia sudah membekali sejumlah program kepada pasukan Laskar Joko Samudro mengenai kegiatan yang mereka perlu lakukan disela-sela liburan.

    SIMAK JUGA
    Eduardo Maciel Bikin Liestiadi Kecewa
    Bungkam Gresik United, Arema Kembali Ke Puncak
    Liestiadi Janji Tak Pasang Gerendel

    Pemain diimbau untuk melakukan lompat kaki kanan dan kiri, serta melanjutkannya dengan lompat depan dan belakang. Kegiatan itu masing-masing dilakukan sebanyak 15 kali.

    Usai menjalani dua kegiatan itu, pemain juga harus melakukan sprint 30 meter dengan kekuatan 60 dan 90 persen sebanyak enam kali. Mereka juga perlu push-up 100 kali setiap harinya.

    Di samping kegiatan rutin tersebut, pemain juga disarankan agar melakukan aktivitas bermain sepakbola atau futsal sedikitnya 45 menit setiap hari.

    "Saya berharap para pemain bisa melakukan ini setiap hari untuk memelihara kondisi fisik mereka selama liburan agar saat kembali berlatih kondisi fisik mereka tidak menurun,” jelas Yogie dilansir akun Facebook resmi klub.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Libur, Pemain Persegres Gresik United Dikasih Pekerjaan Rumah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page