Liga Indonesia Liestiadi Bangun 'Chemistry' Bek & Kiper

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Liestiadi Bangun 'Chemistry' Bek & Kiper in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi mengungkapkan, mereka kini sedang fokus membenahi sektor pertahanan agar tidak mudah dibobol lawan, termasuk Bhayangkara Surabaya United yang akan menjamu Laskar Joko Tingkir, Kamis (21/7).

    Liestadi mengungkapkan, sektor pertahanan menjadi salah satu permasalahan yang belum bisa diatasi dengan sempurna. Liestiadi berusaha membangun komunikasi bagus antara bek dan penjaga gawang.

    "Dari analisa saya, antara bek dan kiper masih kurang terbangun chemistry yang baik, sehingga para penyerang lawan dapat leluasa memanfaatkannya. Saya berharap hal itu sudah tidak lagi terjadi saat menghadapi Bhayangkara nanti,” ungkap Liestiadi kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Gresik United Pertahanankan Sasa Zecevicv
    Ditaklukkan Madura United, Liestiadi Sebut Timnya Kurang Beruntung
    Liestiadi Kecewa Sasa Zecevic Belum Pulih

    Di samping itu, absennya sejumlah pemain pilar di sektor belakang, seperti Sasa Zecevic, Supriyono, dan Ambrizal turut memberikan pengaruh. Liestiadi kembali mematangkan permainan lini pertahanan agar lebih solid.

    "Absennya beberapa bek pilar seperti Supriyono, Ambrizal, dan Sasa memang cukup berpengaruh di sektor pertahanan. Untuk itu kami terus lakukan evaluasi, dan tidak bisa pasrah begitu saja,” ujar Liestiadi.

    "Bek yang tersisa saat ini, terus saya drill dengan latihan keras, agar bisa tampil lebih solid kala menghadapi Bhayangkara, termasuk bagaimana mempersiapkan fisik mereka agar bugar untuk menandingi kecepatan dan duel udara dengan penyerang Bhayangkara.”

    Liestiadi berharap saat melakoni laga luar kandang menghadapi Bhayangkara SU, tim asuhannya dapat minimal mencuri poin. Hal ini untuk menutup kehilangan poin di kandang sendiri, setelah dikalahkan Madura United. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Bangun 'Chemistry' Bek & Kiper
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page