Liga Indonesia Liestiadi Petakan Kekuatan Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss Liestiadi Petakan Kekuatan Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Gresik United Liestiadi mengaku sudah membedah kekuatan tim promosi Pusamania Borneo FC yang akan menjadi lawan pertama Laskar Joko Samudro di Indonesia Super League (ISL) 2015, Minggu (5/4).

    Menurut Liestiadi, dirinya tidak hanya mempersiapkan latihan teknis kepada anak asuhannya, tapi juga terus memotivasi, dan memperbaiki mental bertanding para pemain agar bisa tampil baik saat menghadapi Pusamania.

    "Selama belum mendapat kepastian dari BOPI [Badan Olahraga Profesional Indonesia] kemarin, saya tetap siapkan tim menghadapi laga perdana menghadapi Borneo FC. Kami juga sudah mengidentifikasi pemain-pemain pilarnya,” ujar Liestiadi.

    "Tentu bakal ada strategi yang akan diterapkan saat laga perdana menghadapi Borneo FC nanti, sebab mereka juga mempunyai penyerang berbahaya seperti Saktiawan [Sinaga]. Tapi seperti apanya, tidak bisa saya sebutkan kepada media, nanti bisa ketahui lawan.”

    Namun menjelang duel tersebut, Gresik United hingga kemarin masih belum mengantongi izin pertandingan dari pihak kepolisian. Meski demikian, manajemen yakin izin tersebut dikeluarkan hari ini.

    "Untuk surat perizinannya sudah kami masukkan ke jajaran kepolisian Gresik sejak kemarin [Kamis]. Namun, mereka belum bisa memastikan, karena menunggu instruksi lebih lanjut dari Polda Jatim,” ungkap sekretaris tim GU Hendri Febry kepada Goal Indonesia.

    "Tinggal izin dari pihak kepolisian saja. Dan sepertinya, besok [Sabtu] juga akan keluar. Sambil menunggu izin tersebut, kami juga sudah persiapan pendukung lainnya, seperti tiket pertandingan dan uji lapangan bagi skuat Borneo.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Petakan Kekuatan Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page