Liga Indonesia Liestiadi Sebut Gresik United Butuh Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss Liestiadi Sebut Gresik United Butuh Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Gresik United Liestiadi mengungkapkan, anak asuhnya membutuhkan pertandingan uji coba untuk mengisi kekosongan akibat penundaan Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Sebelumnya, PSSI, PT Liga Indonesia, klub ISL, dan badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) mencapai kesepakatan kompetisi kasta tertinggi di tanah air ini akan bergulir pada awal April.

    Dengan asumsi kick-off digelar pada 4 April, tim pelatih Gresik United menggagas empat agenda uji coba, sehingga di setiap pekannya akan ada pertandingan untuk menjaga performa tim sepanjang Maret.

    "Kami memang sudah ajukan kepada manajemen untuk menggelar empat kali uji coba sebelum ISL 2015 dilaksanakan, dan baru satu laga yang sudah pasti, yakni melawan klub Divisi Utama Persatu Tuban,” ujar Liestiadi kepada Goal Indonesia.

    Sebelumnya, Gresik United juga sudah bertemu Persatu dalam laga uji coba di Stadion Petrokimia, Gresik. Laga uji coba melawan Persatu mendatang akan dilaksanakan di Tuban.

    "Uji coba akan dilakukan pada awal Maret, dan kami yang akan ke Tuban, karena mereka sudah pernah uji coba di sini. Jadi, kami yang akan membalasnya dengan datang ke Tuban,” jelasnya.

    Meski demikian, Liestiadi masih belum bisa membeberkan tiga tim lain yang akan dihadapi dalam laga uji coba. Liestiadi pun tidak mempermasalahkan apakah laga itu dilaksanakan di dalam, maupun luar kandang. Begitu juga dengan lawan yang dihadapi.

    "Kami tidak permasalahkan akan beruji coba home atau away, karena tujuan utamanya untuk pemantapan tim. Mau uji coba di Gresik silakan, di luar kandang juga oke. Yang penting, asal ada uji coba setiap minggunya,” papar mantan arsitek Persiba Balikpapan ini. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Sebut Gresik United Butuh Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page