Liga Indonesia Liestiadi Semringah Sasa Zecevic Sembuh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Liestiadi Semringah Sasa Zecevic Sembuh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi merasa senang setelah salah satu bek andalannya, Sasa Zecevic, kembali memperkuat Laskar Joko Samudro usai memulihkan cederanya.

    Zecevic dibekap cedera usai bertarung melawan Persela Lamongan di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pemain berusia 32 tahun itu pulang ke Serbia akhir Mei lalu untuk mengobati cedera tendon achilles.

    Liestiadi mengungkapkan, Zecevic kemungkinan besar akan kembali mengikuti latihan bersama tim akhir pekan ini. Liestiadi masih ingin melihat perkembangan Zecevic sebelum memutuskan menurunkannya melawan Madura United FC pada 16 Juli.

    SIMAK JUGA
    Liestiadi Beri Menu Latihan Lewat Aplikasi Pesan
    Liestiadi Puji Mental Pemain Persiba
    Tanpa Zecevic, Gresik United Tak Panik

    "Kami bersyukur akhirnya Sasa dapat segera bergabung dengan tim. Kemungkinan dia akan tiba di Gresik, Jumat [8/7], dan akan mulai berlatih pada keesokan harinya,” ujar Liestiadi dikutip lama Surya.

    "Kami memerlukan peran Sasa untuk membantu memperkuat lini belakang. Absennya Sasa, sedikit banyak memang telah mempengaruhi performa tim.”

    "[Tapi] Kami belum dapat memastikan apakah Sasa dapat diturunkan atau tidak [melawan Madura United]. Sejauh ini kami kan baru dilapori dari jauh [Serbia], sedangkan untuk masa recovery pasca perawatan pastilah memerlukan waktu juga. Karena itu, kami belum memberikan jaminan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Semringah Sasa Zecevic Sembuh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page