Liga Indonesia Liestiadi Tak Menyangka Menang Di Banjarmasin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Liestiadi Tak Menyangka Menang Di Banjarmasin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Gresik United Liestiadi mengaku tidak menyangka tim besutannya bisa membawa pulang tiga angka usai memetik kemenangan 1-0 atas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (11/4) malam WIB.

    Kemenangan itu membuat Gresik United kini memuncaki klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan nilai sempurna sembilan. Dari tiga laga, Laskar Joko Samudro menyapu bersih kemenangan.

    Liestiadi, hasil manis yang diperoleh Gresik United di Banjarmasin merupakan hasil kerja keras pemain. Bima Sakti dan kawan-kawan dinilai sudah bermain luar biasa, dan tak gentar tampil di kandang lawan.

    "Barito tim yang kuat. Kami surprise bisa menang di pertandingan tandang perdana. Walau begitu, masih ada kekurangan di tim ini, dan itu menjadi PR [pekerjaan ruman] saya untuk segera dibenahi,” ujar Liestiadi.

    Mantan arsitek Persiba Balikpapan ini pun mengungkapkan alasannya menjadikan Herman Dzumafo Epandi sebagai bek setelah Sasa Zecevic diganjar kartu merah di menit ke-56 akibat menyikut TA Musyafri.

    "Barito akan memanfaatkan serangan lewat bola atas setelah kami kehilangan Sasa. Karena itu, saya berspekulasi menjadikan Dzumafo sebagai stopper menggantikan Sasa, karena hanya tersisa dia untuk mengantisipasi bola atas,” ungkap Liestiadi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Tak Menyangka Menang Di Banjarmasin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page