Liga Indonesia Liestiadi Temukan Skuat Ideal Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Liestiadi Temukan Skuat Ideal Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Gresik United Liestiadi mengungkapkan, ia sudah mendapatkan sejumlah nama pemain yang akan direkomendasikan untuk dikontrak manajemen tim guna mengarungi turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Menurut Liestiadi, uji coba kontra Surabaya United, Jumat (1/4), tidak memengaruhi keputusannya dalam menentukan pemain yang akan direkomendasikan. Sebab, kondisi lapangan saat uji coba tidak layak akibat tergenang air.

    "Saya optimis kami akan bisa lebih baik dalam pertandingan uji coba selanjutnya. Selain itu, saya juga optimis tim yang saya bentuk nantinya akan mampu bersaing dalam kerasnya persaingan di ISC. Yang pasti Oh In-Kyun akan saya rekomendasikan kepada manajemen untuk segera dikontrak,” papar Liestiadi.

    SIMAK JUGA
    Surabaya United Jinakkan Gresik United
    Oh In-Kyun Berpeluang Gabung Ke Gresik United
    Gresik United Fokus Seleksi Pemain Lokal

    "Kalau tidak hari Senin [4/4] atau Selasa [5/4], saya akan temui manajemen untuk berikan rekomendasi pemain mana saja yang pantas memperkuat tim di ISC 2016 nanti, karena saya sudah punya gambaran dan penilaian siapa saja pemain yang layak.”

    Namun Liestiadi enggan menyebutkan nama pemain yang layak direkomendasikan ke manajemen tim. Menurutnya, mereka yang direkomendasikan dinilai mampu mengangkat performa tim.

    "Nanti saja kalau sudah deal dengan kami, pasti akan kami beritahu. Saya optimis komposisi pemain ini akan membuat tim bisa bersaing di ISC,” kata Liestiadi. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Temukan Skuat Ideal Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page