Liga Italia Liga Champions Tetap Penting Bagi Inter

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Liga Champions Tetap Penting Bagi Inter in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil imbang 2-2 melawan Napoli pada lanjutan Serie A Italia, Minggu (8/3) malam, menempatkan Internazionale di peringkat kedelapan klasemen saat ini.

    Jarak Inter masih berselisih sepuluh poin dari zona Liga Champions. Untuk menggapai zona Liga Europa, pasukan Roberto Mancini harus mengerahkan segenap kekuatan karena mereka tertinggal enam poin di belakang Sampdoria di posisi kelima. Partisipasi di Eropa penting bagi Inter yang sedang membangun kekuatan, baik secara teknis maupun komersil.

    Dalam wawancara eksklusif dengan Erick Thohir akhir Januari lalu, kondisi keuangan Inter dinyatakan tetap aman meski tidak berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Namun, akan lebih baik lagi jika keikutsertaan di Liga Champions dapat terwujud. Hal senada kembali diutarakan CEO Michael Bolingbroke.

    "Saya ingin lolos ke Liga Champions, tapi saya kira yang harus dilihat saat ini adalah rencana jangka menengah klub," ujarnya kepada Goal Indonesia.

    "Kami berencana mengembalikan Inter ke jajaran sepuluh besar klub dengan pendapatan terbesar di dunia. Syarat pentingnya, berpartisipasi secara konsisten di Liga Champions."

    "Kalau tidak terjadi musim depan, harus bisa dicapai musim berikutnya lagi. Itu rencana kami dan saya berharap bisa dimulai musim depan. Posisi kami masih terbilang baik di klasemen. Jika kami gagal menggapai Liga Champions, bukan berarti rencana kami gagal begitu saja."

    Menurut Bolingbroke, Mancini harus diberi kesempatan untuk menunjukkan kinerja terbaik karena sang pelatih belum secara penuh membangun tim.

    "Mancini belum berkesempatan membangun timnya melalui bursa transfer musim panas. Musim panas nanti dia akan punya kesempatan untuk melakukannya. Itu berkaitan dengan taktik yang diinginkannya," ujarnya.

    "Saya rasa dia akan memiliki tim sesuai keinginan dan saya nantikan datangnya kompetisi musim depan. Saya rasa musim depan akan cemerlang bagi kami."

    Mancini baru bergabung ke Inter menggantikan tugas Walter Mazzarri, November lalu. Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor pendekatan Inter terhadap pelatih Olympique Marseille, Marcelo Bielsa, untuk menggantikan Mancini yang dianggap tidak memuaskan. Tapi, dengan cepat Bolingbroke menangkisnya.

    "Benarkah? Saya tidak tahu itu," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Liga Champions Tetap Penting Bagi Inter
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page