Liga Sepak Bola Berhenti, Tetapi Pemain Indonesia Ini Bisa Tampil di Final Asia!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 6, 2015.

Discuss Liga Sepak Bola Berhenti, Tetapi Pemain Indonesia Ini Bisa Tampil di Final Asia! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Liga Sepak Bola Berhenti, Tetapi Pemain Indonesia Ini Bisa Tampil di Final Asia!.
    [​IMG]

    PSSI boleh dibekukan, & QNB League (Liga Indonesia) dihentikan. Namun, atlet Indonesia ini tetap bisa berlaga di tingkat Asia dalam “sepak bola digital” Final Asia PESLeague!
    Saat ini penggemar sepak bola di Indonesia mungkin harus “berpuasa” terlebih dahulu. Bagaimana tidak, induk persepak bolaan nasional PSSI sudah dibekukan oleh Kemenpora, yg lantas berimbas kepada dihentikannya QNB League alias Liga Indonesia untuk seluruh divisinya. Namun dibekukannya PSSI & dihentikannya Liga Indonesia ini tidak membuat sepak bola “digital” ikut mati. Buktinya, di ajang Final Asia PESLeague alias kompetisi tingkat Asia untuk Pro Evolution Soccer (PES) 2015, Indonesia berhasilmenempatkan salah satu wakilnya!

    Ya, dukung Indonesia di ajang Final Asia PESLeague yg akan diadakan pada hari Sabtu, 9 Mei 2015 besok! Selain memperebutkan gengsi sebagai juara Asia, turnamen ini juga untuk memperebutkan jatah satu tiket wakil Asia untuk tampil di PES World Finals yg akan diadakan di Berlin, Jerman.Peserta yg lolos ke final kali ini adalah mereka yg telah berhasil meraih gelar “Player of The Month” sepanjang periode bulan Desember sd Maret yg diadakan oleh PESLeague.

    Terdapat empatorang pemain yangakan tampil di final, yaitu: Afiq Joe viperjoe92 asal Malaysia, Bossui Rojikorn bossui asal Thailand, Khairul Amin chekamin97 asal Malaysia, & Robin Mardia mardira17 asal Indonesia.Putaran final akan berlangsung menggunakan sistem gugur, dimana babak semifinal akan dimainkan dualeg & partai final satu leg. Undian partai final sendiri akan diadakan pada hari Rabu, 6 Mei 2015 untuk menentukan siapa melawan siapa di partai babak semifinal, layaknya undian UEFA Champions Leaguebeberapa minggu yg lalu.

    [​IMG]

    Salah satu keistimewaan ajang ini adalah ini kali pertamanya Asia mendapatkan jatah tiket secara resmi ke World Finals. Jika di tahun-tahun sebelumnya, komunitas PES & WE di Asia kebingungan tentang bagaimana bisa berpartisipasi / mengikuti kualifikasi event ini, maka ini adalah kesempatan emas untuk unjuk gigi bahwa komunitas PES & WE di Asia juga mampu berbicara di tingkat internasional. Selain itu, yg menarik adalah ajang kali ini pun dikelola oleh komunitas PES dari Indonesia, yaitu MaenBola dari Bandung. “Untuk peserta,kita berharap yg terbaik aja, bisa lolos ke Berlin (venue World Finals) itu sudah jadi anugerah banget buat Indonesia,” ungkap Valent, founder dari MaenBola saat dihubungi oleh Duniaku.net.

    [​IMG]PES League Indonesia, Liga PES Terbesar di Indonesia Segera Digelar!Baca Juga
    Valent sendiri berharap keikutsertaan ini bisa mengajak para pecinta bolauntuk berkontribusi positif guna mengharumkan nama bangsa, apapun jalurnya. “Dengankita bisa berpartisipasi di event ini, sebagai gamer pecinta bola kita pengen ngajak masyarakat bola (nyata & gamer) untukbisa berkontribusi positifuntukIndonesia, mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional (Asia & dunia),” lanjutnya.Tentu keikutsertaan iniadalah sebuah kebanggaan untuk Indonesia & juga kesempatan untuk menunjukkan kemampuan di tingkat dunia.Apalagi kesukesan Indonesia yg berhasil menempatkan satu wakilnya di ajang Final Asia kali ini juga menjadi ironi tersendiri bagi sepakbola Indonesia yangjustru nasibnya semakin tidak jelas, setelah dibekukannya PSSI & dihentikannya Liga Indonesia(QNB League).

    Yuk kita dukung Indonesia di ajangFinal Asia PESLeague ini. Semoga bisa menjadi juara Asia & merebut satu tiket ke PES World Finals!

    $(document).ready(function () {var idleState = false;var idleTimer = null;$('*').bind('mousemove mouseup mousedown keydown keypress keyup submit change mouseenter scroll resize dblclick', function () {clearTimeout(idleTimer);idleState = false; idleTimer = setTimeout(function () { location.reload();//alert('aaa');idleState = true;}, 5 * 60 * 1000);});$("body").trigger("mousemove");});PrevAkan Jadi Siapa Martin Freeman di Captain America: Civil War?NextDisney Infinity 3.0 Edition, Godaan Terberat Para Penggemar Star Wars! Tags: Final Asia PESLeague, Maenbola, PES LeagueKategori: Event & Komunitas, GAME, NASIONAL, Sony Playstation

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Liga Sepak Bola Berhenti, Tetapi Pemain Indonesia Ini Bisa Tampil di Final Asia! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Liga Sepak Bola Berhenti, Tetapi Pemain Indonesia Ini Bisa Tampil di Final Asia!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page