Lihat Aksi Para Dwarfs di Video Baru Total War: Warhammer

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Lihat Aksi Para Dwarfs di Video Baru Total War: Warhammer in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Developer & pencipta franchise Total War, Creative Assembly, kembali menunjukkan video gameplay dari Total War: Warhammer. Judul terbaru dari game Total War yg berdasarkan papan permainan Warhammer ini, adalah pertama kalinya sang developer mengambil tema fantasi.

    Sebelum ini, Total War selalu mengambil tema bersejarah seperti periode Sengoku (Shogun: Total War, Total War: Shogun II), abad pertengahan (Medieval: Total War, Medieval II: Total War), era kolonialisme (Empire: Total War, Napoleon: Total War), & masih banyak lagi.

    Di dalam video berjudul “Total War: WARHAMMER Gameplay Video – Dwarfs Let’s Play” ini, kamu akan ditemani oleh Community Coordinator Joey Dalton, Studio Communications Manager Al Bickham yg kebagian jatah bermain sehingga mukanya tidak kelihatan, & Battle Designer Simon Mann. Video berdurasi enam belas menit ini menampilkan pihak Dwarfs / kurcaci, dalam pertempuran Ambush at the Thundering Falls, yg dipimpin oleh Raja Thorgrim Grudgebearer untuk memukul mundur pasukan Orc.
    [​IMG]Tidak ada sihir, senjata artileri pun jadi.

    Para kurcaci memiliki tingkat pertahanan yg tinggi, hal ini disebabkan oleh kualitasarmor mereka yg di atas ras lainnya. Sayangnya para kurcaci ini tidak memiliki kemampuan magic / sihir seperti Orc & manusia di dalam video gameplay sebelumnya. Namun ketidakhadiran sihir ini digantikan oleh berbagai unit jarak jauh & unit bersenjata artileri yg mematikan. Salah satunya adalah unit yg menggunakan pelontar api.

    Di dalam pertempuran ini Thorgrim & pasukannya harus mencoba bertahan dari serangan Orc, yg datang dari empat sisi: kanan, kiri, depan, & belakang. Thorgrim berperan sebagai komandan dalam pertempuran ini. Sama seperti game Total War yg saya mainkan sebelumnya, keberadaannya meningkatkan moral pasukan. Thorgrim juga memiliki kemampuan khusus yg dapat membantu pasukan dalam bertempur.

    Pasukan kurcaci juga memiliki seorang agent yg merupakan unit khusus yg lebih kuat dari pasukan pada umumnya. Mengikuti perkembangan Total War: Warhammer, kurcaci sejauh ini adalah fraksi favorit saya. Mereka terlihat memiliki armor & persenjataan yg keren, meski tidak memiliki sihir & unit kavaleri. Selain itu desain baju zirah mereka juga terlihat lebih unik & keren dibandingkan ras manusia.
    [​IMG]Serangan udara di dunia Warhammer dilakukan dengan penuh gaya.

    Rasanya saya tidak perlu menjelaskan secara detail tentang pasukan Orc. Yang perlu diingat dari gerombolan Greenskin ini adalah mereka datang dengan jumlah yg banyak & siap mengepungmu. Oh ya, video gameplay dari Ambush at the Thundering Falls ini, adalah pertama kalinya sebuah pertempuran di dalam franchise Total War terjadi di bawah tanah.

    Saya masih belum bisa membayangkan bagaimana nantinya peta bawah tanah dari gameplay turn-based Total War: Warhammer direpresentasikan. Namun saya berharap agar pertempuran di bawah tanah ini justru akan membuat gameplay turn-based semakin asyik.

    Meski masih dalam pre-alpha gameplay footage, saya merasa dibawa kembali ke dalam trilogi film The Lord of the Rings & The Hobbit ketika melihat video gameplay ini. Total War: Warhammer rencananya akan dirilis pada tahun 2016, meski Creative Assembly belum memberikan tanggal pastinya. Simak terus TiA untuk informasi lebih lanjut tentang Total War: Warhammer.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page