Lihat Official Trailer yang Lucu dan Poster dari Hotel Transylvania 2

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 20, 2015.

Discuss Lihat Official Trailer yang Lucu dan Poster dari Hotel Transylvania 2 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Sudahkah kalian menonton film kartun berjudul Hotel Transylvania? Kalau belum, segeralah menonton, karena Hotel Transylvania 2 akan dirilis pada 25 September mendatang. Untuk menunggu rilisnya film ini, Sony Pictures memberi official trailer dari Hotel Transylvania 2.

    Trailer yg diberikan Sony kali ini penuh dengan canda tawa. Pada awal trailer kita bisa melihat Drake menyanyikan lagu nina bobo untuk sang cucu bernama Dennis. Kemudian kita bisa melihat hotel yg dimiliki Drake bukanlah hotel utuk para hantu lagi, melainkan hotel untuk manusia juga. Disini lah rasa takut Drake muncul ketika ia mengenalkan sang cucu Dennis, banyak orang melihat bahwa Dennis tidak mempunyai ciri ciri seorang drakula seperti dirinya. Ketika kedua orang tua Dennis pergi keluar kota, Drake berniat membawa Dennis bersama teman temannya ke sebuah perkemahan untuk mengajarkan Dennis menjadi seorang drakula. Lucu nya lagi, selama perkemahan, banyak kegagalan yg dialami Drake selama mengajarkan Dennis, bahkan tempat mereka berkemah menjadi hancur & terbakar habis. Untuk trailer official & poster dari Hotel Transylvania 2 bisa kalian lihat dibawah ini:





    Hotel Transylvania dijadwalkan rilis pada 25 September 2015 & akan disuarakan oleh Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, Steve Buscemi, David Spade, Mel Brooks, & disutradarai oleh Genndy Tartakovsky.

    Sumber

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Lihat Official Trailer yang Lucu dan Poster dari Hotel Transylvania 2, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page