Liga Indonesia Lima Anak Menangi Adidas Predator Hunt

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Lima Anak Menangi Adidas Predator Hunt in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perusahaan apparel adidas telah mendapatkan lima pesepakbola muda yang diseleksi melalui rangkaian bootcamp pada akhir pekan kemarin dalam ajang Predator Hunt.
    Kegiatan ini sudah diluncurkan sejak awal Oktober di Jakarta dan Bandung. Para pemenang dari dua kota itu kemudian menjalani seleksi untuk dipilih 24 pesepakbola muda yang mengikuti bootcamp. Ke-24 pemain ini selanjutnya kembali diseleksi pada 6 hingga 9 November , sehingga terpilih lima pemenang.

    Lima pemenang tersebut adalah Nanda Alfian Fahri (11 tahun), Brylian Negiehta (11 tahun), Rainier A. Fistanto (12 tahun), Dava Agafigi (13 tahun), dan Zulfikar Yalofa (14 tahun). Mereka berhasil melalui kualifikasi sistem poin yang telah ditentukan adidas dan para pelatih dari Chelsea Football Club Soccer School Indonesia (CFCSS ID).

    "Adidas Predator Hunt berhasil mencapai tujuannya dalam mendapatkan peserta dengan talenta sepakbola yang luar biasa. Itu terlihat dari kualitas para peserta yang tidak dapat diragukan,” ujar direktur teknik CFCSS ID Hasrin Jailani melalui rilis yang diterima Goal Indonesia.

    "Dalam masa bootcamp, kami membantu mereka dalam mengembangkan kemampuan sepakbola, sekaligus menilai para peserta dari aspek lainnya, seperti kekuatan mental, kerja sama tim, kemampuan berkomunikasi, mengendalikan diri, kepercayaan diri, serta kelincahan.”

    Masing-masing pemenang berhak atas hadiah produk adidas senilai Rp25 juta, pelatihan gratis selama satu tahun di CFCSS ID, serta sepatu adidas Predator terbaru yang akan dipersembahkan secara khusus oleh legenda sepakbola dunia.

    "Adidas dengan bangga mempersembahkan kelima pemenang adidas Predator Hunt kepada Indonesia yang merupakan peserta unggulan dari lebih 1.000 peserta dengan beragam asal kota mengikuti seleksi, meliputi Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Padang, Cianjur, Tasikmalaya, Subang, Garut, Cirebon, Medan, hingga Papua,” tutur presiden direktur adidas Indonesia Benjamin Handradjasa.

    "Selain sejumlah hadiah yang kami sediakan, kelima pemenang utama akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan sepatu bola terbaru yang akan dipersembahkan langsung oleh legenda sepakbola dunia November ini di Jakarta.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lima Anak Menangi Adidas Predator Hunt
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page