Liga Inggris Lima Calon Juara Liga Primer Inggris Versi Thierry Henry

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss Lima Calon Juara Liga Primer Inggris Versi Thierry Henry in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terdapat lima tim yang berpeluang menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2015/16. Demikian pendapat yang dikemukakan Thierry Henry setelah melihat ketatnya persaingan ketat di divisi teratas sepakbola Inggris itu hingga pekan ke-14.

    Namun, Henry tidak menilai juara bertahan Chelsea maupun tim kejutan Leicester City sebagai kandidat juara EPL musim ini. Menurutnya, kelima tim calon juara tersebut adalah eks timnya Arsenal diikuti oleh Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

    "Bagi saya, tim yang masuk kandidat juara adalah Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham, dan mungkin Liverpool," tulis Henry dalam kolomnya di The Sun.

    "Chelsea tidak masuk dalam pembicaraan ini. Jika Chelsea bermain seperti musim lalu, mereka mungkin bisa unggul sepuluh poin di puncak klasemen. Namun, mereka menyia-nyiakan kesempatan itu.”

    Secara khusus, Henry menyoroti performa Arsenal yang belakangan menurun sebagaimana mereka tak pernah menang dalam tiga partai liga terakhir, yakni ditahan Spurs 1-1, takluk 2-1 dari West Bromwich Albion, dan yang terkini diimbangi Norwich City 1-1 pada Minggu (29/11).

    "Jika mereka [Arsenal] ingin memenangi Liga Primer untuk pertama kali sejak 2004, mereka tidak boleh terus terpeleset. Saat ini, mereka seharusnya bisa berada di puncak klasemen, namun mereka masih di urutan keempat. Mereka membiarkan Tottenham kembali ke persaingan dan bahkan membuat Liverpool mulai percaya bahwa mereka masih punya kesempatan untuk juara,” imbuhnya.

    [​IMG]
    Bursa taruhan Senibet menempatkan Manchester City sebagai unggulan utama peraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, dengan 1.91.

    Arsenal menyusul di daftar unggulan kedua dengan 4.00, dan Manchester United dengan 5.50. Liverpool menempati favorit keempat dengan 17.00 dan Tottenham Hotspur melengkapi lima besar dengan 21.00. Sementara Chelsea hanya di urutan enam dengan 51.00.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lima Calon Juara Liga Primer Inggris Versi Thierry Henry
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page