Liga Inggris Lima Destinasi Selanjutnya Edinson Cavani

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2016.

Discuss Lima Destinasi Selanjutnya Edinson Cavani in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Edinson Cavani tengah menikmati musim yang bagus bersama Paris Saint-Germain dengan sejauh ini mengemas sepuluh gol atau menempati empat besar dalam daftar topskor, dengan partner-nya, Zlatan Ibrahimovic [16 gol], memimpin lis tersebut. Namun bukan berarti pemain internasional Uruguay ini bahagia di klub ibu kota.

    Sudah menjadi rahasia umum eks superstar Napoli ini kerap disebut-sebut usia kariernya bersama Les Parisiens tidak akan bertahan panjang mengingat posisi bermain dirinya di bawah komando pelatih Laurent Blanc, tidak sesuai dengan kehendaknya. Seperti diketahui, Ibra lebih diutamakan untuk menjadi striker tengah sedang Cavani digeser mengisi pos penyerang sayap. Fakta ini membuat Cavani hilang kenyamanan.

    SIMAK JUGA
    Jurgen Klopp: Saya Tentukan Transfer Liverpool!
    AS Roma Inginkan Bek Real Madrid
    Diego Simeone: Jackson Martinez Hanya Perlu Waktu

    Sedari musim panas lalu, nama Cavani selalu menghiasi beragam rumor transfer meski di kampanye 2015/16 dia akhirnya bertahan. Blanc tak menampik, rasa frustrasi pemain 28 tahun itu makin hari makin membumbung tinggi. "Bukan di sini tempat yang bisa membahagiakan dirinya," demikian ungkap mantan pelatih Prancis tersebut belum lama ini, menyoal masa depan Cavani.

    Dengan jendela transfer Januari memasuki fase dua minggu terakhir, beberapa klub siap memanfaatkan situasi tak menentu Cavani. Goal Indonesia menghimpun lima klub potensial, persinggahan selanjutnya pemain bernomor punggung 9 itu. Bisa terwujud pada Januari ini, atau mungkin di akhir musim nanti.

    [​IMG]


    JUVENTUS

    Juventus menjadi klub terakhir yang berhasrat memiliki tenaga Cavani di tengah deretan minat besar klub Liga Primer Inggris. Gazzetta dello Sport mengklaim, dalam beberapa hari terakhir, Bianconerri memusatkan perhatian mereka pada masa depan Alvaro Moratta.

    Striker Spanyol ini menjadi incaran Liverpool dan klub Merseyside ini kabarnya tak keberatan menggelontor hingga €60 juta. Jika skenario ini berjalan mulus, maka terbuka lebar kans Juve menggunakan uang hasil penjualan Morata untuk mengangkut Cavani.

    Jawara Serie A Italia ini punya hubungan yang baik dengan perwakilan dari Cavani. Menurut Gazzetta, Si Nyonya Tua bersedia menggaji €8,5 juta sang pemain dalam kontrak empat tahun.

    MANCHESTER UNITED

    Tawaran besar siap dilayangkan Manchester United kepada PSG demi memuluskan perekrutan Edinson Cavani. Inilah headline media-media Inggris dalam memberitakan pendekatan yang dilakukan The Red Devils pada sang bomber belakangan ini.

    Sejumlah media Italia membicarkan probabilitas Cavani merapat kembali ke Serie A, tapi untuk tawaran besar, diakui paling mungkin datang dari klub asuhan Louis van Gaal tersebut.

    Tak bisa disangkal, produktivitas gol United pada musim ini terbilang seret. Mereka hanya memiliki Wayne Rooney dan Anthony Martial sebagai ujung tombak murni. Melihat catatan gol tim yang tak menggembirakan di 2015/16, kiranya United tak akan berpikir panjang mengajukan proposal pinangan yang nilainya fantastis, demi mengalahkan tawaran-tawaran dari para pemburu Cavani.

    ARSENAL

    Sudah setahun terakhir Arsenal tak berhenti memantau seksama sosok Cavani. Manajer Arsene Wenger merupakan pengagum berat sang striker.

    Mendengar isyarat yang disampaikan Blanc bahwa Cavani mungkin akan dilepas dengan harga yang lebih rendah dari kala dia didatangkan pada musim 2013/14, membuat tekad Wenger memiliki jasa si pemain kian menggelora.

    The Proffesor memang tidak memiliki masalah dengan Olivier Giroud, yang sepanjang musim ini mendapatkan rapor bagus dari sang manajer. Namun, Wenger tetap masih menjadikan penambahan kekuatan di lini serang sebagai salah satu agenda utama tim di bursa transfer.

    Buzzsport mengklaim, petinggi PSG kiranya siap duduk satu meja membuat kesepakatan dengan klub London Utara apabila mereka datang dengan penawaran di kisaran £35 juta. Jika Januari bukan bulannya Cavani ke Inggris, kemungkinan di pengujung musim nanti deal antara Arsenal dan PSG bisa terjalin.

    CHELSEA

    Satu klub London lainnya tak ketinggalan mengejar tanda tangan Cavani. Menjalani musim nan babak belur dengan kini mereka harus berjuang menjauhi jerat degradasi membuat Chelsea mau tidak mau harus melakukan perombakan skuat di musim dingin ini. Cavani masuk dalam daftar pertimbangan The Blues.

    Manajer Guus Hiddink menyadari betul, dirinya tidak bisa melulu mengandalkan tenaga Diego Costa, yang kerap tampil angin-anginan. Belum lagi bila melihat kenyataan cedera yang menimpa Loic Remy dan Radamel Falcao.

    Praktis, tenaga Cavani dianggap bisa menjadi solusi besar bagi kubu Stamford Bridge, yang selain membutuhkan tambahan darah segar, juga membutuhkan peningkatan kualitas demi merangkak sejauh mungkin kembali ke habitat mereka sebagai salah satu klub besar Inggris.

    NAPOLI

    Bukan lagi hal yang baru isu Cavani bakal mudik ke Italia. Dalam sebuah wawancaranya dengan Corriere dello Sport di akhir tahun lalu, sang striker dimintai konfirmasi soal seberapa besar ketertarikannya berkancah kembali di Serie A.

    "Apakah saya berpikir tentang kembali ke Italia? Tentu saja. Masaa depan dalam sepakbola sulit diprediksi. Saya ingin kembali di mana saya melalui tiga musim fantastis yang membuat saya akhirnya berada di Paris," papar Cavani kala itu.

    Rupanya, meski telah meninggalkan klub yang melambungkan namanya, Napoli, dengan nilai transfer bombastis £55 juta, dua taun lalu, Cavani masih sering menyaksikan aksi-aksi The Partenopei ketika mereka bermain di ajang Serie A.


    "Pulang ke Napoli? Kenapa tidak," tegas Cavani membuka lebar-lebar peluang merapat kembali ke Naples.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lima Destinasi Selanjutnya Edinson Cavani
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page