Liga Indonesia Lima Fakta Menarik Di Laga Persib Bandung - Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss Lima Fakta Menarik Di Laga Persib Bandung - Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel klasik antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta berakhir tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7) malam. Laga itu pun dipadati puluhan ribu penonton, yang menyaksikan langsung di stadion.

    Pertandingan itu sebenarnya berlangsung menarik, dan menghasilkan beberapa peluang emas. Sayang, beberapa peluang emas yang dimiliki kedua tim gagal dikonversikan menjadi gol.

    Hasil ini membuat Persib berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Indonesia Soccer Championship dengan 14 poin. Sedangkan Persija Jakarta menduduki posisi ke-11 dengan 12 poin.

    Selain itu, dari laga ini setidaknya ada lima fakta menarik yang berhasil dirangkum Goal Indonesia dari berbagai sumber. Berikut paparannya:

    SIMAK JUGA
    MOTM Persib 0-0 Persija: Andritany Ardhiyasa
    Persija Curi Poin Dari Markas Persib
    Dukungan Bobotoh Untuk Persib Justru Buat Persija Makin Termotivasi

    1. Persija menjadi tim pertama yang mampu membuat Persib gagal mencetak gol di Stadion GBLA. Padahal, dalam dua laga sebelumnya di GBLA, tim Maung Bandung selalu berhasil mencetak gol bahkan memenangkan pertandingan. Itu saat menaklukkan Mitra Kukar (2-1) dan PSM Makassar (3-2).

    2. Persija Jakarta menjadi tim pertama yang gagal mencetak gol dalam empat laga ISC A secara berturut-turut. Sebelumnya, dalam tiga laga tim Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Arema Cronus (1-0), Sriwijaya FC (3-0/sebelum keputusan kalah dengan skor ini, laga dihentikan karena kerusuhan suporter saat SFC unggul 1-0), dan Pusamania Borneo FC (3-0).

    3. Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa tampil sebagai bintang di laga ini. Dia mampu melakukan delapan kali penyelamatan dari delapan tendangan ke gawang yang dilepaskan para penggawa Persib. Artinya, persentase penyelamatan Andritany di laga ini adalah 100 persen. Itu membuatnya sementara ini menjadi kiper terbanyak yang melakukan penyelamatan. Mantan kiper timnas Indonesia U-23 itu sudah melakukan 42 kali penyelamatan.

    [​IMG]

    4. Dalam laga ini tercatat ada tiga striker murni yang bermain. Mereka adalah Sergio Van Dijk dan Juan Carlos Rodrigues Belencoso dari kubu Persib, serta Bambang "Bepe" Pamungkas dari pihak Persija. Dari deretan nama itu, baru Sergio Van Dijk yang sudah berhasil mencetak gol di ISC A, itu pun baru satu gol dan dari titik penalti. Sementara Belencoso dan Bepe masih majal.

    [​IMG]


    5. Empat kartu kuning yang dikeluarkan wasit Bahrul Ulum pada laga ini, semuanya diberikan kepada para pemain Persija. Mereka adalah Hong Soon Hak (12'), Andik Rendika Rama (71'), Andritany Ardhiyasa (80'), dan Sutanto Tan (90').

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lima Fakta Menarik Di Laga Persib Bandung - Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page