Liga Spanyol Lima Klub Antre Jasa Mauricio Isla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2015.

Discuss Lima Klub Antre Jasa Mauricio Isla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,888
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berkat performa apiknya di Copa America 2015 bersama timnas Cile, Juventus jadi tidak perlu susah-susah menemukan peminat jika benar ingin segera menjual Mauricio Isla, pada bursa musim panas ini.

    Dilaporkan Tuttosport, jika ada lima klub sekaligus yang kini memburu jasa Isla. Tersebar pada tiga liga teratas Eropa, Inggris, Spanyol, dan Italia, mereka adalah Queens Park Rangers, Newcastle United, Real Sociedad, Real Valldolid, dan Udinese.

    QPR yang merupakan klub Isla musim lalu, memang sudah sejak lama ingin mempermanenkan status Isla dari Juve. Sementara Newcastle berniat mengganti Daryl Janmaat yang tidak memuaskan di sektor bek kanan, dengan kehadiran pemain berusia 26 tahun tersebut.

    Untuk Valladolid dan Sociedad, Isla diharapkan jadi pemain yang akan mendongkrak kualitas medioker mereka. Peminat lainnya, Udinese, ingin mengembalikan kejayaan mereka di Serie A Italia dengan menarik mantan bintangnya tersebut.

    Juve sendiri dirumorkan bersedia melepas Isla dengan banderol tak kurang dari €9 juta. Biaya itu lima juta lebih sedikit ketimbang kala mereka mendatangkan sang pemain dari Udinese, musim panas 2012 silam.

    Sahabat karib Arturo Vidal itu juga masih terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga 30 Juni 2017.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lima Klub Antre Jasa Mauricio Isla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page