Liga Spanyol Lima Nama Besar Yang Gagal Tembus Goal 50 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss Lima Nama Besar Yang Gagal Tembus Goal 50 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Goal 50, yang menilai dan menyusun ranking 50 pesepakbola terbaik dunia dalam 12 bulan terakhir, akan diumumkan pada Jumat, 27 November.

    Dari Senin ini kami akan mulai mengungkapkan nama-nama yang sukses menembus daftar tahun ini sebelum melansir final countdown empat hari berselang.

    Sebagaimana biasanya, akan ada nama-nama besar yang sinarnya redup sehingga gagal mengisi lis elite kami.

    Di bawah ini adalah lima pesepakbola yang rutin menembus daftar dalam beberapa tahun terakhir, namun harus terpinggirkan untuk edisi 2015.

    WAYNE ROONEY[​IMG]

    Wayne Rooney mungkin salah satu pemain paling kesohor di planet ini, tetapi performa kapten Manchester United itu telah menunjukkan grafik menurun dalam beberapa tahun terakhir.

    Kendati belum lama ini memastikan diri sebagai topskor sepanjang masa tim nasional Inggris menggeser Sir Bobby Charlton, Rooney kesulitan menjaga standar seperti yang ditetapkan pada awal kariernya dan musim lalu ia cuma mengemas 12 gol liga.

    MIRALEM PJANIC[​IMG]

    Miralem Pjanic adalah salah satu wajah baru di Goal 50 tahun lalu, menempati posisi ke-20 seturut penampilan supernya di lini tengah yang membantu AS Roma bersaing dengan Juventus dalam perebutan Scudetto.

    Kemerosotan Roma memasuki pergantian tahun menjadi alasan kenapa tak satu pun penggawa mereka tampil dalam daftar teraktual. Namun, permainan gemilang Pjanic di awal kampanye baru mengindikasikan bintang internasional Bosnia dan Herzegovina ini berpeluang kembali tahun depan.

    IKER CASILLAS[​IMG]

    2014/15 menjadi musim yang buruk bagi Iker Casillas. Ia gagal memenangi trofi mayor, dan acap dicemooh oleh suporter Real Madrid sebelum akhirnya terpaksa meninggalkan klub yang telah dibelanya selama lebih dari 15 tahun.

    Setelah membuat rentetan kesalahan invidiual di Madrid, kiper nomor satu Spanyol ini bakal berupaya membungkam para peragu seiring kepindahannya menuju FC Porto. Ia juga akan membidik Euro 2016 sejalan dengan upayanya untuk meraih kembali tempat di Goal 50.

    ROBIN VAN PERSIE[​IMG]

    Kendati menjalani musim mengecewakan dengan Manchester United, nama Robin van Persie menghiasi 20 besar lis Goal 50 tahun lalu seturut performa heroiknya di Piala Dunia bersama skuat Belanda, yang sukses menyambar medali perunggu usai melibas tuan rumah Brasil.

    Sayang, sejak itu RvP justru terus menukik. Kedatangan Louis van Gaal ke Old Trafford tak terlalu membantu dan musim panas kemarin ia malah dilego ke Fenerbahce, di mana ia masih kesulitan menyuguhkan penampilan mengesankan sejauh ini. Cerita eks kapten Arsenal ini makin menyedihkan mengingat Belanda gagal lolos ke putaran final Euro 2016.

    MARCO REUS

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lima Nama Besar Yang Gagal Tembus Goal 50 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page