Liga Jerman Lima Sepatu Terbaru Nike Hadirkan Kenangan Lama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Lima Sepatu Terbaru Nike Hadirkan Kenangan Lama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah jeda internasional pekan ini, sejumlah pemain sepakbola terkenal dunia memperkenalkan varian terbaru sepatu Nike yang dlluncurkan dalam seri Tiempo Legends Premier Pack.

    Tiempo adalah lini sepatu pertama yang diluncurkan Nike sejak mulai aktif di sepakbola, medio 1990-an silam. Piala Dunia 1994 Amerika Serikat menjadi panggung utama perkenalan Tiempo dengan fans sepakbola dunia. Ketika itu Tiempo dikenakan oleh Romario dan Paolo Maldini. Seiring keberhasilan Brasil dan Italia menembus laga puncak, pamor Nike dan Tiempo menanjak dan mulai lekat dengan si kulit bulat.

    Melestarikan kenangan lama itu, Nike meluncurkan koleksi terbaru Tiempo Legends Premier Pack yang tersedia dalam lima warna klasik. Seri ini ditujukan sebagai bentuk penghormatan kepada sejarah sepakbola Nike. Lima varian tersebut meliputi Metallic Summit White and Team Red Metallic Silver, Metallic Summit White and Bue Sapphire Metallic Silver, Black kombinasi White and Total Orange, Black and White, serta Black kombinasi White and Electric Green.

    Secara berturutan, kelimanya diperkenalkan oleh lima pemain bintang dunia, yaitu Ronaldinho, Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Jerome Boateng, dan Gerard Pique.

    Tiempo Legends Premier Pack ini sudah tersedia melalui aplikasi Nike Football mulai 14 November lalu dan dua hari berselang dijual di gerai Nike, nike.com, dan gerai ritel terpilih.

    METALLIC SUMMIT WHITE AND TEAM RED METALLIC SILVER
    [​IMG]

    Kombinasi berani ini terinspirasi dari Nike Air Legend II, yang pertama kali diluncurkan pada 2008. Tanda "est 1972” yang tertera pada tumit menunjukkan tahun Nike berdiri. Pemain terkenal yang memakainya adalah Ronaldinho, yang kini berstatus sebagai bebas agen.
    METALLIC SUMMIT WHITE AND BLUE SAPPHIRE METALLIC SILVER
    [​IMG]

    Sepatu sepakbola dua warna ini terinspirasi dari Nike Air Legend yang pertama kali diluncurkan pada 2007. Pemain terkenal yang memakainya adalah Carlos Tevez.
    BLACK, WHITE AND TOTAL ORANGE
    [​IMG]

    Tiempo Legend IV Elite 2011 menjadi inspirasi dari kombinasi warna yang mencolok, dan tak mengherankan Andrea Pirlo merupakan pemakai sepatu ini.
    BLACK AND WHITE
    [​IMG]

    Sepatu bola ini menonjolkan pelat sol sepatu garis-garis dengan tulisan "RGB 000”, kode warna untuk hitam. Sepatu bola berwarna monokrom ini mengambil inspirasi dari Nike Tiempo Legend IV Elite yang pertama kali diluncurkan pada 2012, dengan Jerome Boateng asal Bayern Munich menjadi salah satu pemakainya.
    BLACK, WHITE AND ELECTRIC GREEN

    [​IMG]

    Sepatu sepakbola dengan aksen warna berani ini terinspirasi dari Nike Tiempo Legend IV yang pertama kali diluncurkan pada 2013, dan bek andalan Barcelona serta Spanyol Gerard Pique menjadi pemakai sepatu ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Lima Sepatu Terbaru Nike Hadirkan Kenangan Lama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page