Liga Inggris Lima Statistik Negatif Arsenal Kontra Southampton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2016.

Discuss Lima Statistik Negatif Arsenal Kontra Southampton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bunyi siulan dari sebagian fans tuan rumah terdengar di Emirates Stadium setelah Arsenal menyudahi laga melawan Southampton, Selasa (2/2) malam waktu lokal.

    Biarpun menguasai permainan, tim besutan Arsene Wenger gagal merengkuh kemenangan. Olivier Giroud cs. ditahan imbang tanpa gol sehingga mesti pasrah keluar dari tiga besar tabel Liga Primer Inggris dengan dilewati Tottenham Hotspur, rival sengit yang juga berbasis di London Utara.

    Otomatis hasil ini juga membuat Arsenal semakin tercecer dalam pacuan menuju tangga juara. Sekarang terbuka gap lima angka antara Arsenal dan pemuncak klasemen Leicester City, sementara dari Manchester City di pos runner-up Gunners tertinggal tiga poin.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Jangan Terlalu Pesimistis!
    Tak Beli Striker, Ini Dalih Arsene Wenger
    Olivier Giroud: Arsenal Sedikit Sial

    Bersumber dari Opta, Goal menyajikan lima statistik negatif yang ditorehkan Meriam London menghadapi Soton:

    Arsenal gagal mencetak gol dalam tiga partai Liga Primer berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2009.Untuk pertama kalinya sejak April 2014, pasukan Wenger merasakan puasa kemenangan dalam empat laga konsekutif di Liga Primer.Mesut Ozil kini telah melewati empat pertandingan tanpa mencetak gol ataupun assist. Ini adalah streak terburuk playmaker Jerman itu pada edisi 2015/16.Arsenal melepaskan 11 tembakan akurat di Emirates tanpa mampu menjebol gawang Fraser Forster. Itu rekor tertinggi untuk kemajalan sebuah tim pada satu laga Liga Primer musim ini.Olivier Giroud sekarang kering gol dalam empat pertandingan beruntun, rentetan terburuknya musim ini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lima Statistik Negatif Arsenal Kontra Southampton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page