Liga Inggris Lima Statistik Penting Liga Primer Inggris Pekan Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Lima Statistik Penting Liga Primer Inggris Pekan Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selalu banyak cerita menarik dari Liga Primer Inggris, tak terkecuali dari laga-laga yang mentas akhir pekan kemarin dan Goal merangkum lima di antaranya.

    Kita buka dari rekor buruk Martin Skrtel. Laju empat kemenangan konsekutif Liverpool akhirnya kandas oleh Newcastle United di St. James' Park, dan gol bunuh diri Skrtel mengawali skor defisit 2-0 untuk skuat Jurgen Klopp. Itu menjadi own goal ketujuh sang bek Slowakia di Liga Primer, sama dengan kepunyaan Jamie Carragher dan cuma kalah banyak dari Richard Dunne (10).

    Manchester City kehilangan singgasana klasemen sebagai buntut kekalahan 2-0 dari tuan rumah Stoke City, dan hasil ini mempertegas torehan buruk pasukan Manuel Pellegrini di kandang lawan musim ini.

    The Eastlands kini tanpa kemenangan dalam empat duel tandang berturut-turut. Tak hanya itu, tiga laga away teraktual bahkan dilewati Citizens tanpa bisa membuat gol!

    Kontras dengan City, si pemuncak anyar Leicester City justru belum pernah kalah di kandang lawan musim ini. Mereka melibas Swansea City 3-0 di LIberty Stadium melalui hat-trick Riyad Mahrez, yang punya andil tak kalah penting dari Jamie Vardy dalam lesatan tim musim ini.

    Sebagaimana Vardy, Mahrez kini terlibat dalam penciptaan 16 gol untuk The Foxes. Kontribusi winger Aljazair itu terbagi ke dalam sepuluh gol plus enam assist, sedangkan catatan Vardy adalah 14 gol disertai dua assist.

    Sementara itu, sang juara bertahan yang kolaps, Chelsea, lagi-lagi menuai hasil negatif dengan kekalahan 1-0 kala menjamu Bournemouth. Gol tunggal dari pemain pengganti Glenn Murray meruntuhkan rekor tak terkalahkan The Blues di kandang melawan tim promosi dalam 14 tahun terakhir! Sebelum Bournemouth, "anak baru" terakhir yang mencuri angka penuh di Stamford Bridge adalah Charlton Athletic pada 2001, juga lewat skor 1-0.

    Terakhir, masih berkaitan dengan keterpurukan Chelsea. Dengan tabungan cuma 15 angka dalam 15 pekan pertama, tampaknya anak-anak asuhan Jose Mourinho harus melupakan impian lolos ke pentas Eropa dari posisi liga.

    Faktanya, sepanjang sejarah tim dengan rekor seperti Chelsea usai melewati 15 putaran paling bagus hanya finis di urutan kedelapan pada klasemen akhir.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lima Statistik Penting Liga Primer Inggris Pekan Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page