Liga Italia Lima Statistik Penting Serie A Italia Pekan Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Lima Statistik Penting Serie A Italia Pekan Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serie A Italia tidak surut melahirkan keseruan dari pekan ke pekan, dengan Capolista kembali berpindah tangan usai rampungnya gelaran Giornata 15 akhir minggu kemarin, dan kami merangkum lima statistik penting yang patut Anda ketahui.

    Adem Ljajic berkontribusi penting dalam membawa Internazionale merebut kembali tampuk pimpinan klasemen.

    Ia menjadi pahlawan penentu kemenangan 1-0 menjamu Genoa, dan dengan demikian berarti Ljajic telah terlibat dalam empat dari lima gol terakhir I Nerazzurri, melalui rincian sepasang gol juga sepasang assist.

    Kemenangan telak 3-0 versus Chievo Verona melahirkan rekor mentereng bagi Fiorentina, yang kini menghuni peringkat kedua di bawah Inter. Hasil itu memastikan I Gigliati tak pernah absen menjebol gawang lawan dalam 22 laga terakhir dan menggelontorkan total 49 gol! Streak Fiorentina ini merupakan yang terpanjang di Serie A.

    Sementara, statistik negatif justru digoreskan pemuncak tabel pekan lalu, Napoli, yang tersungkur di markas Bologna. Di luar dugaan I Partenopei dibekap 3-2, dan tiga gol yang diderita dalam satu laga di Renato Dall'Ara setara dengan jumlah kebobolan pasukan Maurizio Sarri dalam 11 partai sebelumnya!

    Di Olimpico Turin, gol Miralem Pjanic memang gagal memenangkan AS Roma lantaran tuan rumah Torino mampu memaksakan skor imbang 1-1 melalui penalti telat Maxi Lopez, namun gelandang Bosnia dan Herzegovina itu telah mengukir rekor tersendiri.

    Kampanye 2015/16 kini resmi menjadi musim terproduktif Pjanic selama berkarier di Serie A. Ia sudah membukukan tujuh gol sejauh ini dan dengan musim bahkan belum berjalan setengahnya, eks penggawa Lyon itu masih punya banyak waktu untuk menambah pundi-pundinya. Sebelumnya statistik terbaik Panic adalah enam gol pada 2013/14.

    Last but not least, komparasi antara Paulo Dybala dan Carlos Tevez semakin tak terhindarkan setelah nama pertama ikut masuk papan skor dalam kemenangan 2-0 Juventus melawan Lazio di Olimpico. Dybala kini mengumpulkan tujuh gol plus tiga assist dalam 15 laga pertama dengan Si Nyonya Tua, sama persis dengan torehan pendahulunya yang juga asal Argentina!

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lima Statistik Penting Serie A Italia Pekan Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page