Review Line Dragonica: Seseru dan Seapik versi Online PC-nya

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 24, 2015.

Discuss Line Dragonica: Seseru dan Seapik versi Online PC-nya in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Game MMORPG ini bisa menjadi nostalgia para mantan pemain Dragonica.

    Line Dragonica merupakan game ber-genre hack & slash MMORPG yang dirilis pada 22 juli 2015 lalu. Meski perilisannya diundur dua kali, namun game garapan Funingloo ini patut dimainkan. Di bawah bendera Asiasoft, Line Dragonica dirilis untuk wilayah Asia Tenggara (SEA). Untuk memainkannya, gamer diwajibkan memiliki akun Line dan tidak bisa diganti dengan akun lain, semisal facebook ataupun gmail.

    Game ini dapat diunduh di Playstore ataupun Appstore secara gratis. Meski diperuntukan untuk smartphone, Line Dragonica mampu menghadirkan grafis 3D yang apik. Tak hanya itu, urusan sound juga patut diacungi jempol, membuat tiap pertempuran kian menegangkan.

    [​IMG]

    Ada 6 kelas yang dapat dipilih oleh gamer di awal permainan.

    Line Dragonica hanya menyediakan 6 kelas, yang terdiri atas Knight, Gladiator, Wizard, Warlock, Thief dan Assassin. Berbeda dengan versi PC, kelas Archer memang tidak dihadirkan pada versi Line. Hal ini memang menjadi salah satu kekurangan Line Dragonica.

    Untuk meramaikan petualangan di dungeon, gamer dapat mengajak teman Line untuk ikut bermain. Caranya masuk ke dungeon, dan pilih Add Friends di atas menu Start. Teman Line yang sudah bermain Line Dragonica secara otomatis akan masuk daftar. Selain itu, gamer juga dapat mengajak pemain lain di menu Community yang terdapat di Lobby.

    Fitur kombo khas Dragonica versi PC masih dipertahankan. Untuk melakukannya, gunakan tombol virtual A dan M yang tersedia. Dimana tombol A berguna untuk melakukan serangan cepat, sedangkan tombol M untuk serangan kuat. Setiap karakter memiliki kombo tersendiri yang dapat dilihat di menu skill. Tampilan kombo Line Dragonica sangat dinamis dan sesuai dengan kondisi yang dihadapi.

    [​IMG]

    Sebelum fitur PVP aktif, jajal dulu PVE.

    Fitur PVP juga tersedia, namun sampai berita ini ditulis, fitur ini belum bisa digunakan. Gamer baru bisa menjajal fitur PVE, duel antara gamer melawan karakter yang dikendalikan AI. Belum aktifnya PVP juga kelemahan dari Line Dragonica, selain tidak adanya kelas Archer.

    Selayaknya game Dragonica versi PC, gamer diberikan keleluasaan untuk mengatur equipment, skill, upgrade, pet, dan lain sebagainya. Equipment bisa ditemukan di dungeon secara acak (terkadang bisa tidak sesuai dengan kelas karakter). Untungnya reward equipment dari misi sesuai dengan karakter yang dipilih gamer.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Grafis 3D yang dihadirkan di Line Dragonica.

    Secara keseluruhan, Line Dragonica: Seseru dan Seapik versi Online PC-nya. Grafis yang dinamis dan apik merupakan salah satu pendukung game ini. Hanya saja, beberapa kali terjadi lag, terutama di Lobby, meski masih dalam kategori nyaman.

    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4617/1518/Review-Line-Dragonica

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4617/1518/Review-Line-Dragonica
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page