Liga Indonesia Lini Depan Perseru Serui Masih Mandul

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Lini Depan Perseru Serui Masih Mandul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 4 April mendatang, masih ada persoalan besar yang harus dibenahi Perseru Serui, terutama lini depan yang kurang tajam.

    Pada uji coba melawan tim Pra-PON Papua Barat minggu kemarin, skuat asuhan Agus Sutiyono ini hanya menang tipis 1-0 melalui gol Arthur Bonay pada pertengahan babak kedua meski banyak sekali peluang emas yang tercipta.

    Tony Tesar selaku ketua umum klub tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya menyikapi hasil tersebut. Ia pun menekankan kewajiban Agus Sutiyono untuk dapat meningkatkan ketajaman sektor depan sebelum ISL resmi dimulai.

    "Lini depan Perseru masih mandul, saya minta pelatih untuk segera evaluasi tim sebelum ISL bergulir, karena beberapa uji coba yang dilakukan belum menunjukan hasil yang memuaskan. Bahkan tidak menampilkan permainan yang menarik untuk ditonton masyarakat," kata Tony Tesar kepada Goal.

    "Ini akan menjadi evaluasi bagi tim, mengenai bagaimana kita dapat mencetak gol dalam pertandingan, bukan banyak menguasai bola di daerah pertahanan lawan dan tidak bisa mencetak gol,’’ tambahnya.

    Hal senada juga diutarakan Ketua Umum KONI Papua Barat Abraham O. Aturi yang
    ikut menyaksikan langsung pertandingan. Ia berharap Perseru melakukan persiapan lebih baik agar dapat memetik hasil positif di ISL.

    "Persiapan perseru habis lebih bagus, karena hasil pengamatan saya finishing akhir masih menjadi problem. Papua merupakan gudang atlet sepakbola sehingga Perseru harus bisa mengorbitkan pemain-pemain andal dan profesional seperti kakaknya, Persipura," tutur Abraham.

    Secara khusus pria yang juga merupakan Gubernur Papua Barat ini memberikan apresiasi kepada tim Pra-PON Papua Barat karena mampu memberikan perlawanan sengit kepada Perseru.

    "Tim Pra-PON akan terus melakukan serangkaian uji coba dengan beberapa tim ISL di Papua,
    tetapi saya berharap Perseru bisa terus berprestasi di ISL," pungkasnya. (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lini Depan Perseru Serui Masih Mandul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page