Liga Jerman Lionel Messi Akui Tak Punya Hubungan Spesial Dengan Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Lionel Messi Akui Tak Punya Hubungan Spesial Dengan Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Walau pernah bekerjasama sebagai murid dan mentor untuk menciptakan prestasi mencengangkan di Barcelona, Lionel Messi mengakui sudah tidak punya hubungan spesial dengan eks pelatihnya yang kini menukangi Bayern Munich, Pep Guardiola.

    Hal ini diungkapkan Messi menjelang duel kedua tim dalam leg pertama semi-final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5) dini hari WIB mendatang. Partai tersebut menjadi laga perdana Guardiola melawan mantan klub yang pernah ia bawa mencapai kesuksesan besar selama karier kepelatihannya di Camp Nou pada 2008 hingga 2012.

    Dalam kurun waktu tersebut, Messi adalah aktor utama bagi Barca besutan Guardiola sebagaimana penyerang Argentina itu mampu berkembang pesat menjadi pemain terbaik sejagat. Namun kini hubungan kedua insan tersebut kini sudah tidak seerat dulu lagi.

    "Bersama Pep, kami menjalani masa-masa indah. Kami memenangkan banyak gelar dan saya banyak berkembang. Itulah saat di mana saya mengalami perkembangan paling pesat sebagai pesepakbola,” ujar Messi dalam jumpa pers, Selasa (5/5).

    "Kami berdua memiliki hubungan fantastis ketika itu. Sejak dia pergi, saya kerap bertemu dengannya beberapa kali. Namun saat ini, kami sudah tidak punya hubungan seperti itu lagi.”

    "Saya rasa dia nanti akan mendapat sambutan hangat. Dia telah memberikan banyak hal bagi kami dan dia merupakan orang asli sini [Catalan]. Tetapi saya rasa fans akan mendukung klub dan menginginkan kami yang menang,” imbuh Messi.

    [​IMG]

    Selain itu, Messi juga membahas hubungannya dengan pelatih Barca saat ini, Luis Enrique, yang sempat dikabarkan mengalami konflik pada pertengahan musim ini. "Apa yang terjadi sudah terjadi. Sejak saat itu, tidak ada masalah sama sekali,” tuturnya.

    Namun, Messi enggan membandingkan Enrique dengan Guardiola. "Beberapa hal tentu berbeda. Pep punya caranya sendiri, begitu halnya dengan Luis Enrique. Tetapi kedua pelatih tetap menangani pemainnya dengan baik dan setara,” imbuh peraih Ballon d’Or empat kali ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Lionel Messi Akui Tak Punya Hubungan Spesial Dengan Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page