Liga Spanyol Lionel Messi: Barcelona, Klub Eropa Pertama & Terakhir Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Lionel Messi: Barcelona, Klub Eropa Pertama & Terakhir Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lionel Messi membulatkan tekad untuk tidak akan pernah meninggalkan Barcelona demi bergabung ke klub Eropa lain, namun ia masih membuka peluang untuk pulang ke negaranya, Argentina, sebelum memutuskan gantung sepatu.

    Messi, 28 tahun, dalam beberapa tahun terakhir kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke ke Manchester City atau Paris Saint-Germain. Kendati demikian, Messi kembali menegaskan bahwa Barcelona adalah klub pertama dan terakhirnya di Eropa.

    "Dalam konteks berkarier di Eropa, saya selalu bilang bahwa Barcelona adalah rumah saya dan saya ingin pensiun di klub ini. Saya tidak akan pernah bisa bermain bagi klub Eropa selain Barcelona,” ungkap Messi kepada France Football, Rabu (20/1).

    SIMAK JUGA
    Lionel Messi: Neymar Pasti Akan Raih Ballon D'Or
    "Lionel Messi Bisa Tampil Gemilang Bersama Stoke City"
    Pep Guardiola Ingin Boyong Lionel Messi Ke Inggris

    "Tetapi saya masih ingin bermain di Argentina. Saya masih ingin merasakan terlibat dalam laga-laga di Argentina. Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Tetapi saya tidak meragukan apa pun yang saya inginkan. Dan bertahan di Barcelona adalah hal yang saya inginkan,” paparnya.

    Musim ini, Messi mampu menjadi pemain kunci Barca meski sempat absen dua bulan akibat cedera lutut sebagaimana ia sudah mencetak 19 gol dari 23 penampilan di semua ajang. Peraih lima kali Ballon d’Or ini masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni 2018.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lionel Messi: Barcelona, Klub Eropa Pertama & Terakhir Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page