Liga Spanyol Lionel Messi Kangkangi Koleksi Gol Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Lionel Messi Kangkangi Koleksi Gol Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lionel Messi sukses melewati argo gol Cristiano Ronaldo di Primera Division Spanyol setelah dua kali menjebol gawang Eibar dalam kemenangan 2-0 Barcelona di Ipurua, Sabtu (14/3) malam waktu setempat.

    Dengan eksekusi penalti di babak pertama plus sundulan usai turun istirahat, Messi kini telah membukukan 32 gol di liga domestik musim ini, unggul dua atas Ronaldo.

    Ini terasa sangat istimewa lantaran pada November silam kapten timnas Argentina itu sempat tertinggal jauh 13 gol dari sang megabintang Portugal milik Real Madrid. Keberhasilan Messi menyusul Ronaldo tak lepas dari kegemilangan performanya selepas pergantian tahun. Di tahun kalender 2015 ini Messi telah membukukan 17 gol liga, sedangkan Ronaldo baru lima buah.

    Selain di La Liga, catatan 32 gol juga membawa Messi ke urutan terdepan dalam perburuan Sepatu Emas Eropa 2014/15. Untuk semua ajang, La Pulga telah mengemas 43 gol dalam 39 partai.

    Kemenangan atas Eibar membuat Barcelona menambah keunggulan jadi empat angka atas Madrid di pucuk klasemen, dengan sang rival baru akan bermain menjamu Levante pada Minggu (15/3) malam waktu lokal.

    Pekan depan Messi dan Ronaldo akan saling berhadapan di Camp Nou saat Barcelona bentrok dengan Madrid dalam laga megah el clasico.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lionel Messi Kangkangi Koleksi Gol Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page