Liga Spanyol Lionel Messi, Pemain Pertama Cetak 400 Gol Di La Liga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2019.

Discuss N3 - Lionel Messi, Pemain Pertama Cetak 400 Gol Di La Liga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola SBOBET Journalist

    Messages:
    51,848
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lionel Messi menjadi pemain pertama yang menembus 400 gol di La Liga setelah turut menjebol gawang lawan dalam kemenangan 3-0 Barcelona atas Eibar di Camp Nou, Senin (14/1) dini hari WIB.

    Messi, 31, telah membukukan delapan gol dalam lima pertandingan liga terakhir, termasuk brace kontra Espanyol dan hat-trick melawan Levante.

    Luis Suarez membuka skor lawan Eibar setelah kerja sama apik dengan Philippe Coutinho, yang melakoni start pertama di liga sejak 2 Desember.

    Pilihan Editor

    • Jejak Cristiano Ronaldo Dalam Diri Marcus Rashford
    • Ole Gunnar Solskjaer Ukir Rekor Start Terbaik
    • Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini
    • Real Madrid Jual Cristiano Ronaldo, Keputusan Terburuk Dalam Sejarah Sepakbola

    Messi menggandakan keunggulan tim di menit ke-53 untuk menembus milestone pribadi. Pemain Argentina ini menerima umpan Suarez sebelum sentuhannya membuka ruang dan melesakkan tembakan mendatar ke pojok gawang.

    Enam menit kemudian, Sergi Roberto melakukan lemparan ke dalam untuk Suarez, yang tendangan melengkung-nya bersarang di gawang Asier Riesgo.

    Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyanjung penampilan La Pula usai pertandingan, dan sang entrenador mengaku memiliki feeling Messi akan menembus 500 gol.

    Tapi 400 gol sudah gila. Mudah mengatakannya, tapi jika Anda menumpuk gol demi gol, jumlahnya luar biasa. Messi adalah pemain luar biasa dari galaksi lain, tutur Valverde.

    Dan ia tidak hanya mencetak gol, semuanya ia ciptakan, gol yang ia berikan kepada kami, apa yang ia hasilkan di sekitarnya.

    Suarez juga tak lupa melantunkan sanjungan kepada rekan setimnya itu.

    Tentu kami harus sangat bangga pada Messi karena setiap pekan ia menunjukkan betapa bagusnya dia dan terus membuat sejarah dengan klub, tutur Suarez.

    Total, Messi kini telah mengemas 23 gol hanya dalam 23 penampilan di semua kompetisi, termasuk 17 di liga.

    Messi telah menjadi top skor sepanjang masa La Liga sejak November 2014, ketika ia melampaui rekor Telmo Zara. Eks striker Athletic Bilbao Zarra memegang rekor tersebut sejak 1950-an dengan 251 gol.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lionel Messi, Pemain Pertama Cetak 400 Gol Di La Liga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page