Liga Inggris Liverpool Ajukan Tawaran Untuk Ignacio Camacho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Liverpool Ajukan Tawaran Untuk Ignacio Camacho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong gelandang flamboyan Malaga, Ignacio Camacho. The Reds berniat menebus klausul transfer sang gelandang yang tidak lebih dari £10 juta.

    Pemain 25 tahun itu tampil gemilang bersama Malaga musim ini dan mencatatkan 17 penampilan serta dua gol. Menurut kabar, Malaga berniat memperpanjang kontraknya agar ia tidak hengkang dengan harga murah.

    SIMAK JUGA
    Klopp Senang Dapat Sambutan Hangat
    Klopp Khawatirkan Cedera Henderson
    Can Tak Suka Aturan Liga Primer​

    Fichajes dan The Mirror mengabarkan, Liverpool telah mengajukan tawaran konkret untuk Camacho. Jurgen Klopp berniat memperkuat lini tengahnya dan Camacho diyakini menjadi pilihan yang tepat untuk sang manajer.

    Selain Liverpool, Camacho juga diinginkan oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal, tapi Klopp menjadi favorit dalam kans memboyongnya. Camacho diyakini tertarik pada Liverpool setelah beredar isu yang mengabarkan dirinya datang ke Liverpool untuk berkeliling Melwood.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Liverpool Ajukan Tawaran Untuk Ignacio Camacho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page