Liga Italia Liverpool Berniat Pulangkan Pepe Reina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Liverpool Berniat Pulangkan Pepe Reina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool dikabarkan bakal membuat kejutan dengan memulangkan kiper Pepe Reina.

    Menurut Corriere dello Sport, manajer Jurgen Klopp berpontensi mengangkut kembali penjaga gawang asal Spanyol itu, yang bergabung dengan Napoli di musim panas lalu.

    Reina, 33 tahun, diyakini membuka diri untuk pulang ke Anfield. Klopp sejatinya baru-baru ini mengangkut Loris Karius dari Mainz sebagai sosok yang nantinya akan memberikan aroma persaingan kepada kiper utama Simon Mignolet.

    SIMAK JUGA
    Loris Karius, Upgrade Sempurna Di Bawah Mistar Liverpool
    Loris Karius Incar Posisi Kiper Utama Liverpool
    Jurgen Klopp Senang Dapatkan Loris Karius

    Kendati begitu, sang manajer kini menginginkan pula figur sarat pengalaman di skuatnya dan paket kejutan Reina tengah disiapkan.

    Indikasi lainnya, Klopp mungkin bakal melego Mignolet dan akan menjadikan duo Karius-Reina sebagai penjaga gawang nomor satu dan kedua.

    Reina mencatatkan 400 penampilan bagi klub Merseyside dalam kurun 2005-2014 sebelum bergabung dengan Napoli dalam periode peminjaman semusim penuh lalu merapat ke Bayern Munich di jendela transfer musim panas 2014 lalu.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Liverpool Berniat Pulangkan Pepe Reina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page