Liga Inggris Liverpool Minta Maaf Soal Harga Tiket

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2016.

Discuss Liverpool Minta Maaf Soal Harga Tiket in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah melalui polemik yang cukup panjang, Liverpool akhirnya membatalkan kebijakan untuk menaikkan harga tiket di Anfield.

    Semula tiket pertandingan di Anfield yang memiliki harga tertinggi £59 akan naik menjadi £77 mulai musim depan. Nilai itu belum termasuk pertandingan khusus.

    Namun dengan banyaknya protes yang hadir, manajemen The Reds pun membatalkan niatnya dan akan mempertahankan harga musim ini untuk musim depan.

    SIMAK JUGA
    Singkirkan Liverpool, Ogbonna Bangga
    Kenaikan Harga Tiket Anfield Dikecam
    Firmino, Titik Cerah Liverpool

    Seiring dengan pembatalan tersebut, Fenway Sports Group, perusahaan yang menaungi Liverpool langsung membuat surat terbuka yang berisi permintaan maaf.

    "Atas nama semua orang di Fenway Sports Group dan Liverpool FC, kami meminta maaf atas keluhan yang disebabkan rencana harga tiket untuk musim 2016/17," bunyi kalimat kunci surat permohonan maaf yang ditandatangani John W Henry dan Tom Werner, seperti dikutip laman resmi Si Merah.

    "Kami bertiga gelisah karena kami dianggap tidak peduli pada pendukung, bahwa kami serakah, dan bahwa kami meraup keuntungan pribadi semata atas nama biaya klub," tutupnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Liverpool Minta Maaf Soal Harga Tiket
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page