Liga Inggris Liverpool Saingi Manchester United Kejar Memphis Depay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Liverpool Saingi Manchester United Kejar Memphis Depay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persaingan mengamankan tanda tangan Memphis Depay semakin ramai dengan kehadiran Liverpool.

    Menurut kabar yang beredar di Inggris, The Reds kini mengikuti jejak Manchester United dan Tottenham Hotspur, yang telah lebih dahulu diketahui mengincar bintang muda PSV Eindhoven itu.

    Sejak tahun lalu Depay telah santer dispekulasikan bakal meninggalkan Belanda, namun saat itu Louis van Gaal, yang memanggilnya ke skuat Oranje untuk gelaran Piala Dunia 2014, meminta pemain 21 tahun itu bertahan setahun lagi untuk kemudian United akan bergerak menggaetnya pada musim panas mendatang.

    Namun, United tak bisa leluasa lantaran Tottenham juga menaruh ketertarikan pada si pemain dan berharap bisa membujuknya bergabung dengan barisan bintang muda lainnya di White Hart Lane.

    Kini, diketahui bahwa Brendan Rodgers selaku manajer Liverpool turut menjadikannya sebagai target. Meski telah memiliki cukup banyak pemain bertipe mirip Depay dalam skuat Reds, Rodgers tetap memandangnya sebagai tambahan ideal yang pas dengan filosofinya.

    Depay terikat kontrak dengan PSV hingga 2018, namun telah mengisyaratkan kesiapan untuk hengkang setelah mengantar klub merebut mahkota juara Eredivisie. Mengingat PSV kini tengah memimpin klasemen dengan jarak 11 angka dari Ajax Amsterdam, kepergiannya dari Philips Stadion pada akhir musim bagai sebuah keniscayaan.

    Apalagi Toon Gerbrands selaku ketua eksekutif PSV baru-baru ini juga menyatakan Depay memiliki opsi untuk hijrah pada musim panas.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Liverpool Saingi Manchester United Kejar Memphis Depay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page