Lizard Squad Serang Server Call of Duty: Ghosts

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 23, 2014.

Discuss Lizard Squad Serang Server Call of Duty: Ghosts in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Lizard Squad Serang Server Call of Duty: Ghosts

    Setelah pada bulan lalu berhasil menyerang jaringan Playstation & permainan lainnya, kelompok Lizard Squad kembali membuat sensasi dengan menyerang server permainan Call of Duty. Selain serangan terhadap permainan Call of Duty, Lizard Squad juga mengklaim telah menyerang server permainan lain yaitu Destiny.

    Klaim serangan Lizard Squad tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi kelompok tersebut pada hari Minggu lalu. Melalui cuitan yg diposting pada pukul 02.13 waktu setempat, kelompok ini mengatakan Tes Pertama Kami: Beberapa Bagian dari Destiny #offline. Lalu pada cuitan pada pukul 02.17: Beberapa Bagian dari Call of Duty Ghosts #offline.

    Seperti yg dilansir dari Forbes, Lizard Squad menggunakan serangan DDoS untuk melumpuhkan server yg dimiliki oleh kedua permainan tersebut pada Sabtu lalu. Kini, kedua server yg dimiliki oleh Call of Duty & Destiny kini telah pulih kembali setelah diperbaiki oleh pihak perusahaan.

    Serangan DDoS sendiri merupakan serangan yg efektif untuk membuat down server. Skema serangan ini adalah dengan membuat sibuk traffic yg terjadi pada server. Kerusakan yg disebabkan oleh serangan ini tidak membutuhkan waktu yg lama untuk diperbaiki, namun serangan ini dampak berdampak besar.

    Sebelum menyerang server Call of Duty & Destiny, kelompok ini sempat membuat gempar dunia gamer dengan meretas jaringan Playstation (PSN). Selain hal tersebut kelompok ini juga membuat gempar dengan memberitakan bahwa kelompoknya akan mengancam menyerang pesawat yg ditumpangi Presiden Sony Online Entertaiment, John Smedley. Aksi Lizard Squad ini dilakukan sebagai protes terhada kebijakan Sony yg menarik biaya namun tidak memperbaiki pelayanan online mereka.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenLizard Squad Serang Server Call of Duty: Ghosts diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page